cara menghasilkan uang lewat HP

10+ Cara Menghasilkan Uang Lewat HP Tanpa Modal, Mudah dan Terbukti Membayar

Bagaimana cara menghasilkan uang lewat HP tanpa modal merupakan salah satu pencarian populer banyak orang di internet. Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan beberapa tips dimana anda bisa menghasilkan uang secara online dengan mudah dan terbukti membayar langsung ke rekening anda.

Seperti yang kita ketahui bersama dimana kemajuan teknologi telah membuat perangkat HP tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja tetapi juga dapat digunakan sebagai alat untuk menghasilkan uang bahkan tanpa modal awal yang mungkin pada jaman dulu hal ini tidak pernah terpikirkan sedikitpun.

Cara mencari uang dari HP dapat dilakukan dari rumah, sambil rebahan atau menonton TV. Tidak perlu bermacet-macet di jalan, duduk di kantor selama 8 jam atau memakai seragam, cukup ambil HP dan hasilkan uang dari perangkat komunikasi tersebut.

Pada umumnya, cara menghasilkan uang dengan HP pun tidak memerlukan keahlian khusus, sehingga siapa saja dapat melakukannya. Yang dibutuhkan hanya ketekunan, kreativitas, serta cerdas dalam melihat peluang.

Dengan kemudahan tersebut maka mencari uang dari HP pun dapat dilakukan dari rumah, sambil rebahan atau menonton TV tanpa harus bermacet-macet di jalan, duduk di kantor selama 8 jam atau memakai seragam.

Anda cukup mengambil dan memanfaatkan HP anda dan menghasilkan uang dari perangkat komunikasi tersebut. Yang anda butuhkan hanya sinyal internet yang lancar dan stabil.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan cara menghasilkan uang lewat HP tanpa modal yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Menghasilkan Uang Lewat HP Tanpa Modal

Main Game Online

Bukan rahasia lagi dimana HP telah menjadi salah satu sarana bermain game mobile yang populer saat ini. Main game tidak selamanya mendatangkan efek buruk, jika dilakukan dengan baik justru bisa mendatangkan uang. Game online yang bertebaran di website ataupun Google Playstore bisa dimainkan dalam suatu kompetisi e-sport.

Cara menghasilkan uang dengan bermain game online ini sudah terbukti efektif bahkan menjadi awal ditemukannya bibit-bibit atlet e-sport yang potensial. Berbagai jenis game online yang biasanya memberikan hadiah dalam pertandingan yaitu Mobile Legend, PUBG dan lain-lain.

Jual Pulsa Lewat Agen PPOB

Setiap HP membutuhkan pulsa supaya bisa digunakan untuk berkomunikasi ataupun mengakses internet. Dengan demikian ini merupakan celah bisnis yang bagus untuk anda tekuni dimana menjual pulsa menjadi bisnis yang cukup prospektif untuk dilakukan. Sebagai langkah awal, deposit pulsa dari nominal yang tidak terlalu besar lebih dulu dan dijual lagi.

Apabila anda ingin jangkauan yang lebih luas tanpa harus keluar modal besar, anda bisa memilih menjadi agen PPOB yang bekerjasama dengan bank. Bukan hanya pulsa HP saja yang dijual tetapi juga pulsa listrik dan melayani pembayaran rekening telepon, listrik dan air minum.

Toko Online

Tren menjual sesuatu secara online sudah dimulai sejak beberapa tahun yang lalu dan semakin banyak saja peminatnya dimana masyarakat sudah terlanjur terbiasa berbelanja kebutuhan secara daring dan ini menjadi kesempatan besar untuk membuat toko online. Anda bisa menjual barang apa saja pada toko online tersebut, seperti makanan, pakaian, peralatan elektronik dan sebagainya.

Agar tidak membutukan modal besar, anda tidak perlu membeli barang sendiri sebagai stok pada toko, mulai saja dengan sistem dropshipper. Atau anda juga bisa menjual barang-barang di rumah yang sudah tidak dipakai tapi kondisinya masih bagus.

Dropshipper

Seperti yang sudah sebutkan di atas dimana membuka toko online bisa dimulai dengan menjadi dropshipper supaya tidak memerlukan modal yang banyak. Menjadi dropshipper artinya hanya menawarkan produk atau barang milik orang lain, tidak perlu menyetok lebih dulu.

Setelah ada yang memesan barang dan ingin membelinya, cukup teruskan kepada pemilik barang dan mereka yang akan mengirimkan kepada konsumen, tapi menggunakan nama toko online yang Anda buat. Karena tidak menyetok barang, biasanya dropshipper tidak memerlukan modal.

Afiliasi

Bergabung dengan program afiliasi menjadi salah satu cara menghasilkan uang lewat HP yang cukup mudah untuk dilakukan. Sekarang, tidak terhitung perusahaan yang membuka program afiliasi supaya masyarakat dapat bergabung dan menghasilkan uang.

Tugas seorang afiliator hanya memasang banner, logo, ikon atau sejenisnya milik suatu perusahaan tertentu pada media sosialnya dan lainnya. Ada juga yang dilakukan dengan menyalin atau membagikan kode referral pada orang lain.

Nantinya, ketika ada yang membeli produk tersebut maka afiliator akan diberikan komisi atau fee yang besarnya sesuai kebijakan masing-masing perusahaan. Carilah brand atau perusahaan yang memiliki program afiliasi tanpa biaya, jadi hanya perlu mendaftarkan diri saja.

Ikut Survei Online Berbayar

Cara mendapatkan uang dari HP yang lainnya yaitu dengan mengikuti survei online yang banyak tersebar melalui media sosial, SMS ataupun email. Namun, sebelumnya pastikan dulu bahwa survey tersebut valid dan berbayar, agar tidak menjadi korban penipuan.

Caranya pun sangat mudah, anda cukup membuka saja halaman survei dan isi semua pertanyaan yang diberikan. Jika beruntung, setelah mengisi survey bisa mendapatkan hadiah, seperti voucher, uang dan sebagainya.

Beberapa situs survei yang terpercaya dan memberikan hadiah kepada responden yaitu Google Opinion Reward, YouGov, Toluna, Global Test Market dan lain-lain. Umumnya survei yang diberikan mengenai suatu produk ataupun jasa dari suatu perusahaan.

Menjadi Freelancer

Pekerjaan menjadi freelancer, magang, paruh waktu atau part timer sedang banyak dicari orang. Jenis pekerjaan freelance juga bermacam-macam, contohnya konten kreator, penulis artikel, pembuat foto dan lain-lain.

Anda tinggal pilih saja mana bidang pekerjaan yang sesuai minat, hobi ataupun keahlian dan jadikan sebagai cara menambah penghasilan lewat HP. Cari saja pekerjaan-pekerjaan freelance dari beberapa situs terpercaya, seperti Sribulancer, Upwork dan lain sebagainya.

Menjadi Influencer

Apabila anda merasa memiliki keahlian dibidang tertentu, manfaatkan untuk mencari uang tambahan sebagai influencer. Masa sekarang ini, ulasan influencer menjadi acuan banyak orang ketika akan membeli atau menggunakan sesuatu.

Anda bisa melakukan kerjasama dengan produk tertentu untuk diendorse dan memberikan review. Anda bisa juga dengan membeli produk sendiri dan gunakan lalu berikan penilaian atau review pada media sosial, contohnya Instagram, You Tube, Tik Tok dan sebagainya.

Tutor atau Kursur Online

Cara menghasilkan uang lewat HP selanjutnya yang bisa dilakukan tanpa modal yaitu menjadi tutor online. Tutor online akan mengajarkan materi pengetahuan dan keterampilan tertentu kepada orang lain tanpa harus bertatap muka.

Tentu saja materi yang diberikan harus sesuai dengan keahlian yang dimiliki. Contohnya, keahlian memperbaiki HP, membongkar mesin kendaraan, membuat kue, merangkai bunga dan macam-macam keterampilan lainnya.

Membuka Jasa Titip atau Jastip

Bagi yang suka traveling ataupun berpergian ke daerah dan negara lain, maka anda bisa membuka jasa titip atau dikenal dengan istilah jastip. Jasa titip memiliki prospek yang cukup bagus dan banyak diminati oleh masyarakat.

Anda bisa menawarkan jastip melalui media sosial, WA dan sebagainya disertai dengan jenis barang yang bisa dititipkan. Nantinya, orang yang membutuhkan suatu barang akan membeli lewat anda atau titip untuk dibelikan.

Setiap orang yang titip untuk membeli barang tersebut akan membayar sesuai harga beli ditambah dengan komisi. Oleh karena itu, Jastip menjadi pilihan banyak orang untuk menghasilkan uang lewat HP yang menguntungkan.

Demikian informasi mengenai cara menghasilkan uang lewat HP tanpa modal yang bisa menjadi referensi anda untuk diterapkan tergantung dengan minat dan selera anda. Dengan begitu anda pun menambah pundi-pundi rupiah anda dengan mudah tanpa harus meninggalkan tempat duduk anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …