Cara Edit Foto dengan Artis Idola

Trik Cara Edit Foto dengan Artis Idola Mudah Menggunakan Picsart

Apakah anda ingin lucu-lucuan atau seru-seruan dengan mengedit foto anda seperti sedang berfoto dengan artis idola anda seperti artis drakor, artis kpop, hingga artis internasional lainnya yang tampak nyata dan asli, maka anda bisa menyimak trik cara edit foto dengan artis idola mudah menggunakan aplikasi bernama Picsart.

Setiap orang pada umumnya memiliki artis idola masing-masing dan jika anda memiliki artis idola serta memiliki impian untuk bisa berfoto bersama, maka anda bisa mencoba mengeditnya untuk sekedar seru-seruan untuk anda upload di sosial media anda.

Memiliki kesempatan untuk berfoto dengan artis idola adalah sesuatu yang sangat diinginkan untuk dijadikan kenang-kenangan. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki keberuntungan tersebut. Akan tetapi anda tidak perlu berkecil hati sebab apabila keinginan itu sulit untuk dicapai, anda dapat mengakalinya dengan mengedit foto anda bersama artis idola anda agar tampak seperti sedang berfoto bersama.

Untuk melakukannnya pun anda tidak perlu menjadi ahli editing foto sebab saat ini telah banyak aplikasi foto yang bisa anda gunakan. Dan salah satunya yang akan kami bahas pada artikel ini adalah aplikasi bernama Picsart yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto anda bersama artis idola. Tanpa basa-basi lagi, anda bisa menyimak panduannya sebagai berikut.

Cara Edit Foto dengan Artis Menggunakan Picsart

  • Pertama adalah dengan mencari foto artis yang ingin anda edit untuk ditambahkan dengan foto anda. Sebaiknya untuk memilih foto anda dan foto artis yang bisa sinkron dan memiliki posisi tepat agar hasil edit bisa tampak lebih natural. Sebut saja contohnya seperti foto yang berhadapan atau sedang duduk.
  • Lalu silahkan anda buka aplikasi PicsArt dan silahakan anda tambahkan foto anda atau artis yang ingin di edit Aplikasi Edit Foto bareng Artis
  • Kemudian anda bisa membuka aplikasi PicsArt. Apabila anda belum memiliki aplikasi Picsart, maka anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu di appstore maupun di playstore.
  • Anda bisa menambahkan foto anda atau artis yang ingin di edit
  • Jika sudah anda ingin menambahkan foto anda dengan memilih menu tambah foto di menu bar.
  • Setelah itu untuk membuang background anda cukup klik icon penghapus lalu pilih icon orang untuk menghapus background secara otomatis lalu klik icon ceklis Aplikasi Edit Foto bareng Artis
  • Apabila background sudah terhapus dan meninggalkan foto anda saja maka kini anda tinggal menyesuaikan agar editan terlihat asli.
  • Apabila anda merasa editan sudah cukup bagus maka kini anda tinggal save gambarnya di HP anda.

Tambah background dan Efek

  • Agar hasil editan foto anda makin sempurna dengan sang idola, maka anda bisa menambahkan background dan efek serta mengatur kontras, kecerahan, suhu dan pengaturan lainnya.
  • Sebaiknya usahakan kedua dari warna foto tersebut sesuai
  • Apabila anda sudah melakukannya, maka selanjutnya anda bisa mengatur lebih lanjut dengan fx, kemudian anda bisa memilih menu fx yang sesuai kebutuhan agar hasil foto anda makin terlihat menarik.
  • Dan setelah itu anda bisa pilih background yang ingin anda gunakan.

Demikian informasi dan panduan mengenai cara edit foto dengan artis menggunakan aplikasi Picsart yang bisa dilakukan siapa saja langsung dari HP. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …