OOTD Rok Panjang Kekinian

10 Ide OOTD Rok Panjang Kekinian yang Trending dan Viral Terbaru

Fashion menggunakan rok panjang menjadi trending dan viral terbaru saat ini dimana trend ini menjadi favorit banyak wanita dari berbagai umur. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan ide OOTD rok panjang kekinian yang bisa menjadi inspirasi anda.

Rok panjang merupakan solusi bagi anda yang ingin tampil feminim dan juga tetap modis. Apabila dulu, banyak orang yang menganggap mengggunakan rok panjang terlihat kurang elok apabila dibandingkan dengan menggunakan celana panjang. Tetapi kini anggapan itu berubah sebab rok panjang tidak kalah menarik dengan model celana panjang berkat hadirnya berbagai trend rok panjang terbaru.

Selain itu rok panjang juga populer dikalangan para hijaber dimana rok panjang dianggap sesuai dengan kebutuhan hijab yang tetap sopan tetapi bisa tetap terlihat modis serta kemudahan dalam mempadu-padankan rok panjang dengan kombinasi lain.

Sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi OOTD rok panjang kekinian yang bisa menjadi inspirasi anda sebagai berikut.

OOTD Rok Panjang Kekinian yang Trending

Rok Plisket Motif Floral

Ide pertama adalah dimana anda bisa mencari dan menggunakan rok plisket berwarna kalem dan transparan dengan motif floral yang estetik. Anda bisa tambahkan baju berlengan panjang polosan dengan nada warna yang selaras dengan motif atau warna dasar rok plisket. Penambahan sepatu krem dengan hijab pashmina berwarna pastel akan memberikan kesan outfit rok wanita korea yang banyak dijadikan ide inspirasi OOTD.

Rok Panjang Denim

Rok panjang denim menjadi salah satu pilihan yang bisa dipadukan dengan berbagai macam atasan mulai dari kaos hingga kemeja. Modelnya yang kasual dengan kesan sporty membuat rok jenis ini menonjolkan sisi kekinian yang begitu kasual.

Rok denim juga bisa menjadi ide rok panjang kekinian bagi anda yang tidak terlalu menginginkan tampilan girly. Agar cocok, anda bisa mencoba masukkan atasan kaos atau kemeja yang digunakan ke dalam rok. Dan untuk menonjolkan kesan modis yang kekinian gunakan sepatu sneaker atau kets sesuai selera.

Rok Model High Waist

Rok dengan model high waist akan cocok bagi kaum hawa yang merasa kurang percaya diri dengan tinggi badannya dimana model ini akan membuat kaki tampak lebih jenjang dan panjang. Sementara itu, anda bisa semakin mempertegas kesan di area pinggang dengan cara memasukkan atasan baju yang akan digunakan.

Model rok high waist wajib dicoba bagi Anda yang merasa tidak memiliki banyak waktu untuk memilih padu padan outfit setiap akan keluar karena model rok ini akan memberi kesan yang chic, feminin serta kasual secara alami saat digunakan.

Rok Panjang Tutu

Sekedar informasi dimana rok model ini sendiri pada mulanya adalah rok dengan bahan dasar kain tulle yang biasa digunakan oleh ballerina. Namun seiring berkembangnya waktu, sekarang rok ini sudah banyak dimodifikasi untuk OOTD rok panjang kekinian.

Karena bahan kain tulle cenderung tipis dan memiliki tampilan yang mirip jaring, biasanya model rok tutu dilengkapi dengan furing permanen agar tidak menerawang. Bentuknya yang flowy, mengembang, dan terkesan lembut akan menciptakan kesan yang sangat elegan dan anggun.

Rok Motif Floral

Rok dengan motif floral akan memberikan kesan vintage dan elegan secara bersamaan. Model ini akan sangat cocok bagi kaum hawa yang menyukai gaya retro dan klasik namun tetap modis. Pilihlah warna-warna pastel atau warna netral untuk bisa digabungkan dengan berbagai macam atasan.

Apabila anda ingin menggunakan atasan yang bermotif juga, pastikan motif yang diusung juga memiliki vibes yang sama dengan motif floral pada rok. Atau untuk mengurangi resiko atasan serta bawahan yang tidak serasi, anda bisa gunakan atasan polos dengan warna nada yang serasi bersama nuansa rok motif.

Rok Panjang A-Line

Rok A-Line termasuk dalam salah satu jenis yang banyak digunakan oleh kaum hawa karena bentuknya yang cocok untuk segala bentuk tubuh. Mulai dari yang langsing, berisi, pendek, atau tinggi, semuanya tetap tampil serasi jika menggunakan jenis rok ini.

Rok A-Line sendiri memiliki bagian atas yang cenderung fit-body dengan bagian bawah yang semakin melebar seperti huruf A. Rok panjang kekinian model A-Line ini bisa dipadukan dengan blouse, kaos lengan panjang, atau kemeja dengan motif atau warna yang senada. Jangan lupa memasukkan bagian baju untuk menunjukkan kesan yang lebih rapi dan modis.

Rok Berenda Tumpuk

Rok panjang muslimah yang dilengkapi dengan renda tumpuk ini bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang memiliki tubuh langsing. Pasalnya rok bertumpuk dengan beberapa layer akan memberikan kesan yang berisi.

Untuk tampilan yang modis dan minimalis, pilihlah rok berenda polosan atau motif sederhana dan tidak ramai jika ingin yang bermotif. Lengkapi setelan ini dengan atasan polos lengan panjang dan berwarna senada sehingga kesan estetik akan tercipta dengan sendirinya.

Demikian informasi mengenai ide OOTD rok panjang kekinian yang trending dan viral terbaru. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …