Aktivitas berenang di kolam renang merupakan aktivitas yang menjadi hobi banyak orang. Tapi agar anda bisa nyaman melakukan hobi anda, maka tentunya penting untuk memilih outfit yang tepat. Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan outfit ke kolam renang untuk hijab dan non hijab

8+ Ide Outfit Ke Kolam Renang Untuk Hijab dan Non Hijab

Aktivitas berenang di kolam renang merupakan aktivitas yang menjadi hobi banyak orang. Tapi agar anda bisa nyaman melakukan hobi anda, maka tentunya penting untuk memilih outfit yang tepat. Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan outfit ke kolam renang untuk hijab dan non hijab.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana kegiatan berenang merupakan kegiatan air yang menjadi favorit banyak orang dari berbagai usia yang biasa di lakukan di pantai atau di kolam renang.

Pastinya berenang di pantai dan di kolam renang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tetapi salah satu alasan banyak orang memilih berenang di kolam renang adalah karena lebih simple, serta biasanya mudah menemukan lokasi kolam renang terdekat. Berbeda halnya dengan berenang di pantai dimana banyak hal yang harus dipersiapkan dan biasanya jaraknya jauh.

Agar aktivitas bermain air di kolam renang bisa lebih nyaman dan menyenangkan, maka penting untuk memperhatikan outfit berenang yang akan anda gunakan. Apalagi saat ini, banyak fasilitas kolam renang yang memiliki kebijakan khusus dimana pengunjung wajib menggunakan pakaian renang ketika akan berenang di kolam renang milik mereka. Hal ini bertujuan agar pengguna lain tetap merasa nyaman, dan juga menjaga kebersihan kolam renang.

Saat ini terdapat beberapa model outfit ke kolam renang yang bisa anda pilih, baik untuk anda berhijab maupun non hijab. Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan outfit ke kolam renang untuk hijab dan non hijab yang bisa menjadi referensi anda sebagai berikut.

Outfit Ke Kolam Renang Untuk Hijab dan Non Hijab

One Piece Swimwear

Seperti dengan namanya, outfit ini terdiri dari satu potongan baju renang yang dibuat sebagai atasan sekaligus bawahan. Modelnya sangat praktis dan anda tidak perlu memadukannya dengan celana atau jenis bawahan lainnya.

One piece swimwear ada yang dijual dengan model panjang ataupun pendek. Selain nyaman untuk bermain air, baju renang ini juga tidak membuat gerah saat dipakai nongkrong di pinggir kolam. Anda bisa memilih sesuai dengan model yang sesuai kebutuhan agar penampilan lebih modis.

Rashguard Floral

Rashguard merupakan outfit ke kolam renang yang paling sering digunakan oleh para wanita. Baju renang ini memiliki model yang cukup tertutup, sehingga dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Bagian lengannya pendek dan dilengkapi dengan zipper di bagian atas.

Biasanya rashguard dijual satuan tanpa one set bawahan. Maka dari itu, Anda perlu memadukan rashguard bersama celana pendek atau bikini pants. Bahan rashguard terbuat dari kain yang sama dengan swimsuit jadi bisa dipakai untuk berenang.

Lebih menariknya lagi, rashguard tersedia dalam berbagai model dan motif. Salah satunya adalah rashguard floral dengan desain bunga-bunga di sepanjang legannya. Outfit ini terlihat feminim dan girly untuk digunakan saat berlibur ke kolam renang.

Bikini dengan Rok Panjang

Kombinasi bikini dengan rok panjang adalah outfit pergi ke kolam renang bagi yang hanya ingin bersantai. Perpaduan kedua outfit ini juga bisa dijadikan ootd untuk ke pantai atau tempat bermain air lainnya.

Potongan bikini yang terbuka akan membuat badan terlihat ramping dan seksi. Anda dapat memilih model bikini yang cocok dengan bentuk badan masing-masing. Pilih juga bikini motif floral supaya penampilan semakin anggun.

Biasanya bikini ini dijual dalam satu set bersama bawahannya. Tetapi jika anda ingin tampil stylish dan modis, maka sebaiknya anda padukan atasan bikini dengan rok panjang. Tujuannya untuk menciptakan penampilan yang elegan dan berkelas.

One Set Rashguard Hijab

Selanjutnya ada outfit ke kolam renang hijab menggunakan jenis baju rashguard. Baju ini telah tersedia dalam model terbarunya yang dibuat khusus untuk para hijabers. Potongannya dibuat panajng dan tertutup, sehingga bisa dikombinasikan dengan hijab.

Selain itu, model rashguard ini biasanya juga sudah dilengkapi dengan hijab renang. Anda bisa menambahkan penggunaan celana legging apabila potongan rashguard kurang panjang. Rashguard hijab bisa dipakai untuk berenang maupun santai di tepi kolam.

Outfit ke Kolam Renang High Waist Bikini

High waist bikini adalah outfit ke kolam renang yang mampu menampilkan ilusi bentuk pinggang ramping. Modelnya sengaja dibuat lebih tinggi untuk menciptakan penampilan perut yang rata. Bentuk pada outfit ini dipotong sampai atas pusar dan pinggang.

Sementara itu, untuk bagian bawahnya dibiarkan terbuka. Biasanya high waist bikini tersedia dalam satu set atasan dan bawahan. Potongan dan modelnya sangat elegan, sehingga cocok dipakai untuk semua bentuk badan.

Bagi Anda yang bertubuh gemuk, high waist bikini merupakan referensi baju renang terbaik. Pilih bikini yang modelnya bisa menutup bagian perut dan pinggang. Mau dipakai untuk bermain air atau sekedar santai, outfit ini tetap terlihat menarik.

One Set Taniki Mermaid

Taniki merupakan jenis baju renang yang modelnya panjang dan agak melebar di bagian perut. Outfit renang ini sangat cocok untuk wanita yang bertubuh gemuk. Lantaran modelnya yang mampu menutupi bagian perut buncit dan pinggang lebar.

Beberapa taniki dijual dalam satu set baju renang bersama dengan celana dalamnya. Umumnya baju ini dipakai untuk terjun langsung ke dalam kolam renang. Supaya lebih modis, anda bisa memilih taniki motif mermaid untuk tampil bak putri duyung.

Dress Lengan Pendek

Selanjutnya ada dress lengan pendek yang cocok banget dipakai untuk ootd di kolam renang. Walaupun tidak bisa digunakan untuk berenang, tetapi dress ini tampak sangat stylish. Bagian lengan dan atasnya dibuat pendek untuk menunjukkan area bahu.

Anda bisa memilih dress dengan warna yang cerah seperti kuning untuk menciptakan penampilan ceria. Biasanya dress ini sering dipakai oleh ibu-ibu muda yang menunggu anak berenang. Sebagai tambahan, anda bisa gunakan kaca mata hitam sebagai aksesori pemanis di kolam.

Beach Wear dengan Rok Lilit

Dan terakhir adalah Beach Wear dengan Rok Lilit. Seperti yang kita ketahui bersama dimana tidak semua orang yang berwisata ke kolam renang ingin berenang dan bermain air. Ada beberapa pengunjung yang memilih untuk menikmati suasana di tepian kolam. Outfit yang paling pas untuk santai di kolam adalah beach wear dan rok lilit.

Beach wear sendiri memiliki bentuk yang mirip dengan bikini namun lebih tertutup. Atasan ini juga terlihat seperti tank top namun bentuknya pendek. Kombinasikan bersama rok lilit untuk menciptakan ilusi kaki yang jenjang.

Demikian informasi mengenai ide dan rekomendasi outfit ke kolam renang untuk hijab dan non hijab. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …