Driver Prioritas Maxim

Cara Ampuh Menjadi Driver Prioritas Maxim

Cara menjadi driver prioritas Maxim menjadi pencarian terbanyak para driver yang bergabung dengan Maxim. Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan beberapa tips ampuh yang bisa anda terapkan agar akun Maxim anda banjir orderan.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Maxim adalah salah satu aplikasi transportasi online yang saat ini sedang naik daun di indonesia dimana hingga saat ini, Maxim telah memiliki lebih dari 40 cabang tersebar diseluruh pelosok tanah air dan terus berkembang.

Maxim pun sudah menjadi pilihan favorit banyak masyarakat karena tarifnya yang murah dan begitu mudah dalam memesan atau ordernya. Dan dengan dukungan driver yang juga sudah begitu banyak ditemukan di berbagai daerah maka tidak heran saat ini maxim telah menjelma menjadi transportasi prioritas bagi banyak masyarakat.

Tetapi bagi sisi driver Maxim, terdapat sejumlah kendala bagi driver, salah satunya adalah tentang menerima order dimana tidak semua driver dapat dengan mudah mendapatkan order dari customer atau pengguna.

Jika anda driver Maxim dan mengalami masalah serupa, maka jangan berkecil hati sebab kali ini kami akan membagikan tips ampuh mengenai cara menjadi driver prioritas Maxim sehingga anda kebanjiran orderan. Penasaran? langsung saja simak tipsnya sebagai berikut.

Tips Menjadi Driver Prioritas Maxim

Beli Atribut Maxim

Membeli atribut Maxim adalah langkah instan yang dapat dilakukan apabila ingin menjadi driver prioritas. Atribut yang dibeli meliputi helm dan jaket yang diperoleh dari kantor cabang Maxim.

Menempelkan Sticker Maxim Car

Menempelkan sticker Maxim Car bagi driver yang ingin menjadi prioritas. Dengan memasang sticker iklan layanan Maxim maka driver akan memperoleh keuntungan lainnya, seperti potongan bagi hasil 5% untuk semua jenis orderan dengan semua status dan mendapatkan bonus Rp100.000 tiap bulan.

Jika berminat memasang sticker Maxim, driver dapat mendatangi kantor Maxim. Selain itu dapat dilakukan melalui aplikasi dengan masuk ke menu Dukungan-Kabinet pribadi pengemui-Iklan di kendaraan-Tinggalkan permohonan.

Permintaan melalui aplikasi akan diproses oleh manager dan driver akan segera dihubungi. Kemudian biaya iklan dan sticker ditanggung oleh driver Maxim setelah persetujuan driver.

Isi Saldo Maxim Driver

Mengisi saldo Maxim driver memang wajib dilakukan agar mendapatkan orderan masuk. Agar menjadi driver priorias, pastikan saldo terisi.

Aktifkan Fitur Auto Bid Maxim

Aktifkan fitur auto bid di Maxim agar ramai orderan yang masuk. Sehingga banyak orderan yang diselesaikan maka kesemoatan menjadi driver prioritas semakin tinggi.

Hindari Penolakan Tugas Otomatis

Hindari penolakan tugas otomatis dengan mematikan fitur tersebut di pengaturan Maxim. Sebab hal ini sangat berpengaruh dalam memperoleh orderan masuk.

Tidak Pilih Orderan

Tidak pilih-pilih orderan bisa menjadikan driver prioritas Maxim. Terima apapun jenis orderan sebab sudah menjadi kewajiban driver dan jalankan sebaik mungkin.

Tidak Membatalkan Orderan Maxim

Sebisa mungkin tidak membatalkan orderan Maxim akan menghantarkan driver menjadi prioritas. Sebab membatalkan pesan membawa dampak buruk pada rating driver.

Meningkatkan Pelayanan

Meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan bersikap ramah dan menawarkan bantuan sehingga konsumen merasa nyaman dalam perjalanan. Maka hal ini akan mempengaruhi rating dan driver dapat menjadi prioritas Maxim.

Menyelesaikan Pekerjaan

Apabila telah menyelesaikan pekerjaan, driver jangan lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada konsumen Maxim dimana sikap sopan santun yang driver lakukan berdampak pada rating.

Minta Bintang

Anda bisa meminta bintang 5 setelah mengantarkan konsumen Maxim sampai pada tujuan. Akan tetapi anda sebagai driver telah memperlakukan konsumen dengan nyaman seingga tidak akan keberatan dalam memberi bintang.

Demikian informasi cara menjadi driver prioritas Maxim yang bisa anda terapkan agar akun anda banjir orderan. Dengan begitu, anda pun bisa meraih penghasilan yang lebih tinggi. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …