game perempuan seru android

7 Pilihan Game Perempuan Android Terbaik dan Seru

Game perempuan android merupakan salah satu pencarian yang banyak dilakukan di pencarian seperti google, dan kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi aplikasi game terbaik dan seru bagi yang juga tertarik dengan jenis game ini.

Bermain game di HP merupakan rutinitas umum yang menyenangkan dimana selain bisa membantu mengusir rasa bosan, tetapi juga bisa membuat perasaan jadi senang dan santai dengan memainkan game yang seru.

Saat ini, anda tidak perlu lagi bingung mencari game untuk HP android anda dimana saat ini terdapat ribuan judul game yang bisa anda mainkan langsung di HP baik itu secara online maupun secara offline tanpa sinyal internet sekalipun.

Namun kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi game perempuan terbaik dan seru bagi yang mencari game yang “fenimim” serta bernuansa santai yang cocok dimainkan untuk semua umur, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Khususnya bagi anda para perempuan yang menyukai gameplay bercita rasa ala perempuan seperti fashion, masak, dan sebagainya.

Game Perempuan Seru Android Terbaik

Tanpa basa-basi lagi, anda bisa menyimak beberapa aplikasi game perempuan terbaik yang bisa anda simak dibawah ini.

Game Perempuan Seru Android: Bakery Story

RekiBakery Story adalah merupakan salah satu game Android dimana dalam game ini anda harus membuat roti yang lezat dan membangun toko roti impian bersama dengan teman dalam permainan ini. Akan tetapi jangan lupa untuk membuat pelanggan senang dengan memberikan dekorasi yang menawan dan rasa yang enak pada roti yang telah anda buat. Beberapa fitur utama dalam game ini sebagai berikut.

  • Anda dapat membuat toko roti yang sesuai dengan gaya unik anda
  • Membuat dan memilih menu terbaik yang sesuai dengan selera anda
  • Anda juga dapat mengundang teman  untuk menjadi tetangga
  • Update gratis dengan kue baru, dekorasi, tema, dan lain sebagainya

Game Perempuan Seru Android: Fashion Story

Fashion Story adalah merupakan game Android yang modis. Dalam game ini, pelanggan yang haus akan fashion sedang menunggu toko butik anda untuk dibuka dengan berbagai pakaian baru yang keren. Pilih dan stok baju dan desain yang terbaru, kemudian atur layout toko dan ruang ganti sebelum membuka toko butik anda. Beberapa fitur utama dalam game ini antara lain sebagai berikut.

  •  Unlock pakaian dengan desain yang trendi dan aksesoris yang modis
  •  Tunjukkkan gaya dan kreatifitas anda dalam membuat layout
  • Anda juga dapat memberikan hadiah kepada teman dengan cara menyukai item yang ada di toko butik mereka
  •  Update gratis dengan berbagai baju baru, aksesoris, dan dekorasi butik setiap minggunya

Dress up-Cover Girl

Dalam game Dress-Up Cover Girl ini anda harus mendandani seorang Wanita Sampul dengan berbagai sepatu yang cantik, perhiasan, tas, dan lainnya. Dimulai dengan makeover, anda akan menjadi seorang perias Wanita Sampul yang terkenal. Game perempuan seru Android ini bisa didownload di Google Play Store secara gratis.

Puzzle Barbie

Game Puzzle Barbie merupakan game perempuan seru berbasis puzzle dimana anda harus menggeser beberapa bagian ke tempat yang tepat untuk membentuk sebuah gambar barbie. Game ini memiliki 30 level dengan gambar barbie yang cantik. Singkatnya, pecahkan puzzlenya untuk mendapatkan gambar barbie yang sempurna. Anda juga dapat menjadikan gambar barbie tersebut sebagai wallpaper di HP Android anda. Game Android ini bisa didownload di Google Play Store secara gratis.

Game Perempuan Seru Android: Supermarket Mania

Supermarket Mania adalah game yang bikin anda kecanduan. Game ini merupakan game yang berbasis manajemen waktu dengan jutaan pemain. Dalam game ini, anda harus membantu Nikki untuk mensupplai lima buah toko dengan provisi yang diinginkan pelanggan dan tunjukkan apa yang bisa dilakukan oleh seorang supplier kecil di kota. Beberapa fitur utama yang dimiliki game ini sebagai berikut.

  • Anda dapat memainkan 50 level dalam mode story
  • Lima toko dan tujuh tipe pelanggan
  • Lusinan produk untuk dijual
  • Lebih dari 20 aksesoris dan upgrade untuk toko anda

Top Girl

Apabila anda kecanduan untuk berbelanja atau mempunyai impian untuk menjadi supermodel lakukan itu semua dan jadilah wanita idaman. Dalam game Top Girl ini anda bisa melakukan semua itu. Anda bisa melakukan aktifitas seorang model, berbelanja dengan pakaian model terbaru, pergi clubbing, dan mengencani pria keren. Game perempuan seru Android ini bisa didownload di Google Play Store secara gratis.

Makeup-Dream Toes

Make-up Dream Toes merupakan game perempuan seru Android lainnya yang mirip dengan Dress up-Cover Girl akan tetapi dalam game ini anda harus merias kaki dan sepatu yang cantik agar kelihatan unik. Game Android ini bisa didownload di Google Play Store secara gratis.

Sekian informasi tentang rekomendasi game perempuan seru android terbaik yang bisa menjadi referensi anda untuk bersenang-senang dan seru-seruan. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …