cara main GTA 5 offline download

Begini Cara Main GTA 5 Offline Download

Bagi anda yang mencari cara main GTA 5 offline download, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak rekomendasinya pada artikel kami kali ini.

Siapa sih yang tidak mengenal game GTA atau singkatan dari grand theft auto ini dimana game ini sudah sangat “melegenda” sejak dulu hingga sekarang. Walaupun game ini memeliki beberapa sekuel dari awal kemunculannya puluhan tahun silam dan terakhir sekuel terbarunya GTA 5, game ini selalu menjadi favorit para gamer di berbagai perangkat mulai game consol, PC, hingga HP. Bahkan para pecinta game ini selalu sabar menunggu sekuel terbaru.

Yang menarik dari game GTA ini adalah dimana game ini mengusung konsep free world dengan grafis yang memukau dan menjadi andalan game ini sehingga tampilannya dibuat seolah-olah mirip dengan dunia nyata, mulai dari jalan raya, mobil-mobil, gedung, orang-orang dan aktivitas didalamnya.

Tidak hanya itu, game ini populer akan cerita atau story game serta karakter yang berbeda-beda setiap sekuel game GTA dimana cerita didalam game membuat para pemainnya seolah-olah menjalankan misi seperti pada cerita film asli dan tidak merasa seperti bermain game.

Apabila anda salah satu pecinta game GTA 5 ini dan memiliki pertanyaan bagaimana cara main GTA 5 offline download besutan Rockstar Games ini, maka anda bisa menyimak informasinya sebagai berikut dimana saat ini kini sudah ada aplikasi khusus Android yang dapat digunakan untuk membantu gamer main game-game PC di HP.

Cara Main GTA 5 Offline Download

Berikut cara download dan install dengan aplikasi Steam Link untuk main game GTA 5 di HP yang mana Steam Link sendiri dikembangkan oleh tim Developer resmi dari Valve Corporation. penasaran? langsung saja simak panduannya dibawah ini. Pastikan anda memiliki sinyal internet yang stabil dan lancar.

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Steam Link di HP anda. Klik ‘Get Started’ untuk memulai. Apabila anda belum memiliki aplikasi steam, anda bisa browsing di internet dimana anda bisa dengan mudah menemukan aplikasi ini untuk anda download gratis.
  • Pastikan PC dan HP Android anda tersambung ke koneksi Wi-Fi atau Hotspot yang sama untuk memudahkan pemindaian.
  • Sambungkan kontroler atau gamepad (Opsional).
  • Lalu anda bisa membuka kembali aplikasi Steam di PC. Klik menu Steam di pojok kiri atas, kemudian pilih ‘Settings’.
  • Pada menu Settings, anda bisa pilih ‘Remote Play’. Lalu beri centang pada opsi ‘Enable Remote Play’.
  • Anda bisa menyambungkan PC dan HP Android anda dengan memilih ‘Pair Steam Link’ pada menu ‘Remote Play’ di Steam PC anda.
  • Lalu anda bisa masukkan kode 4 digit PIN yang muncul di aplikasi Steam Link ke kolom Authorize Device yang ada di Steam PC.
  • Jika sudah terhubung, maka akan muncul halaman. Buka game GTA 5 anda di Library. Kemudian pilih Play.
  • Pastikan dulu bahwa pengguna Android sudah menyambungkan perangkatnya ke jaringan Wi-Fi sebelum menggunakan cara tersebut.

Demikian informasi mengenai cara main GTA 5 offline download yang bisa anda terapkan dengan mudah dan bisa dilakukan siapa saja. Anda pun bisa memainkan game GTA 5 ini kapan saja dan dimana saja langsung dari perangkat anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …