Kinemaster Tanpa Watermark Untuk Smartphone Android

Kinemaster tanpa watermark

Kinemaster Tanpa Watermark

Kinemaster Tanpa Watermark – Mengedit video di aplikasi Kinemaster saat ini sudah menjadi hal yang umum bagi para pengguna smartphone. Terutama karena fitur yang disediakan sangat lengkap sehingga video editor satu ini banyak sekali digemari.
Namun disisi lain banyak juga yang mengeluh perihal pengeditan video pada versi gratis nya, yakni tidak bisa menyimpan video di Kinemaster tanpa watermark. Sehingga ketika video tersimpan di galeri, video tersebut akan muncul teks buatan dari Kinemaster.
Lantas bagaimanakah cara menghilangkan teks tersebut di aplikasi Kinemaster? Simak terus ulasannya!

Cara Menyimpan Video di Kinemaster Tanpa Watermark

Pada dasarnya aplikasi Kinemaster memiliki 2 versi yang berbeda, yaitu versi gratis dan berbayar (pro/premium). Yang mana keduanya mempunyai fitur serta fungsi yang berbeda untuk beberapa hal.
Pada versi gratisnya, pengguna diberikan banyak batasan dibandingkan versi pro. Salah satunya adalah watermark yang tidak dapat dihapus. Sementara untuk menghilangkan tanda tersebut Anda perlu mengupdate ke versi premium / pro.
Oleh sebab itulah, cara mengedit video di Kinemaster tanpa watermark Anda perlu memperbaharui aplikasi Kinemaster Anda. Tetapi untuk Anda yang ingin mendapatkan Kinemaster pro secara gratis, maka disini akan kami bagikan solusinya.
Nah sebelum itu, silahkan Anda simak kelebihan Kinemaster pro tanpa watermark berikut ini!
 

Kelebihan Kinemaster Pro tanpa Watermark

Kinemaster versi Pro memiliki fitur yang sangat lengkap daripada versi biasa yang gratisan di smartphone Android. Berikut daftar sejumlah kelebihan Kinemaster Pro dibandingkan versi gratis, antara lain :
  Watermark di aplikasi Kinemaster versi Pro dapat dihapus, sedangkan versi biasa tidak bisa.
  Memiliki jumlah layer tak terbatas, pada versi biasa terbatas hanya 10 layer.
  Kecepatan / Speed Control video bisa sampai 16x, versi gratis hanya sampai 6x saja. Dan tentu saja,
  Semua fitur yang terkunci pada versi gratis akan terbuka 100% pada versi pro aplikasi Kinemaster.
Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan Kinemaster Pro tanpa watermark? Anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui situs di bawah ini dengan ukuran kurang dari 100 MB.

Kinemaster Pro Tanpa Watermark

Kinemaster Pro Tanpa Watermark
 
Size : 96 MB
Kesimpulan

Menyimpan video hasil editan di aplikasi Kinemaster tanpa watermark, dapat Anda lakukan dengan menggunakan Kinemaster versi Pro. Karena pada versi yang biasa memang tidak disediakan fitur tersebut.
Oleh karena itu, silahkan Anda gunakan Kinemaster seperti yang kami sebutkan di atas. Karena selain untuk menghapus watermark, Anda juga akan mendapatkan sejumlah fitur menarik yang tidak tersedia di versi biasa.
Nah sekian informasi tentang aplikasi Kinemaster tanpa watermark yang bisa kami bagikan untuk Anda semua. Semoga dengan informasi ini bisa memberikan manfaat bagi Anda. Semoga sukses!

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *