2 Cara Mendapatkan Nomor India Gratis Terbaru

Pada artikel kami sebelumnya telah membahas bagaimana cara mendapatkan nomor Amerika menggunakan bantuan aplikasi dan tanpa aplikasi. Dan kali ini robotandro.com akan membahas cara mendapatkan nomor India gratis dengan metode yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya.

Nomor India Gratis


Seperti yang Anda semua ketahui, setiap pengguna ponsel tentunya mempunyai nomor telepon masing-masing dan pastinya berbeda antara satu dan lainnya. Nomor tersebut baik digunakan untuk melakukan panggilan telepon, SMS, hingga untuk mendaftarkan nomornya ke akun sosial media seperti FB dan Twitter.

Nah berhubungan dengan sosial media, ketika Anda mulai mendaftarkan akun dengan nomor telepon Anda, setiap pengguna diharuskan melakukan verifikasi untuk menyelesaikannya. Namun bagaimana jika Anda ingin mendaftar 2 akun yang berbeda dengan nomor yang sama? Tentu tidak bisa.

Karena itulah kami akan membagikan kepada Anda cara memperoleh nomor India gratis untuk keperluan seperti di atas. Metode ini tidak lain adalah menggunakan bantuan dari layanan nomor virtual yang umumnya digunakan untuk menerima kode OTP verifikasi.

2 Cara Mendapatkan Nomor India Gratis Terbaru

Ada banyak situs di internet yang menyediakan nomor telepon palsu sebagai alat verikasi. Nomor yang disediakan pun sangat beragam, dari nomor virtual Malaysia (+60), Amerika (+1), Hongkong (+85), India (+91) dan masih banyak lagi lainnya, termasuk Indonesia (+62).

Di bawah ini adalah 2 cara mendapatkan nomor India gratis untuk verifikasi di berbagai akun media sosial, antara lain :

1. Nomor India Gratis via MyTempSMS

1. Nomor India Gratis


Jika keperluan Anda adalah untuk menerima pesan verifikasi dari Facebook, Telegram, PayPal dll, myTempSMS dapat menjadi pilihan Anda. id.myTempSMS.com menyediakan layanan nomor telepon dari banyak negara seperti Amerika dan India. 

Untuk memperoleh nomor dari situs ini sangatlah mudah, dan Anda tidak perlu melakukan registrasi agar bisa menggunakannya. Berikut contoh panduan cara masuk ke layanan ini untuk verifikasi dari nomor India gratis.

Langkah 1, buka salah satu aplikasi browser di perangkat yang Anda gunakan. Silahkan masuk ke myTempsSMS. Anda akan melihat daftar beberapa nomor India yang tersedia di bawahnya.

Langkah 2, copy salah satu nomor yang Anda inginkan. Dan masukkan ke situs web atau social media yang akan didaftarkan menggunakan nomor tersebut.

Langkah 3, kembali lagi ke menu situs nomor India tadi untuk mendapatkan kode OTP. Klik nomor yang sesuai dengan yang sebelumnya Anda gunakan.

Langkah 4, temukan kodenya di kotak menu yang ada di bagian bawah (jika belum masuk silahkan refresh saja). Kemudian gunakan kode verifikasi ini untuk mendaftarkan akun Anda tadi.

Maka setelah itu akun Anda akan diaktifkan menggunakan nomor palsu tersebut. Dan apabila Anda ingin mendaftarkan lagi akun social media dengan nomor lain, gunakan cara yang sama, atau metode lainnya seperti di bawah ini.

2.  Nomor India Gratis via Aplikasi “Receive SMS”


Cara mendapatkan nomor India gratis berikutnya agak sedikit berbeda dari sebelumnya, karena kali ini Anda perlu menginstal aplikasi dari ponsel Android Anda. Aplikasi ini bernama Receive SMS, layanan penyedia nomor virtual gratis.
 
Receive SMS menyediakan nomor lebih dari 50 kode negara, termasuk di dalamnya ada nomor India yang bisa didapatkan gratis. Dan seperti namanya sendiri fungsi utama aplikasi “Receive SMS” adalah untuk menerima SMS secara online, contohnya untuk menerima kode verifikasi dari Instagram.

Caranya sangatlah gampang, berikut langkah-langkah mendapatkan nomor India gratis dari Receive SMS, yaitu:

  Install aplikasi ” Receive SMS ” by Free Phone Number melalui Google Play Store dari smartphone Android.

  Buka aplikasi Receive SMS. Tekan izinkan apabila muncul sebuah pop-up untuk meminta akses foto, media, dan panggilan telepon di perangkat.

  Jika sudah, Anda akan otomatis masuk ke menu Receive SMS Free Instantly. Di sinilah Anda dapat memilih dari negara manakah nomor yang ingin digunakan.

  Pilih India jika Anda menginginkan nomor palsu dari negara India (+91). Kemudian ada beberapa pilihan nomor tersedia untuk Anda.

  Anda bisa memilih salah satunya dengan cara klik nomor itu, lalu tekan tombol Copy (di kanan atas). Dan silahkan pakai nomor tersebut untuk mendaftar akun media sosial Anda.

  Ketika Anda diminta untuk verifikasi, maka cukup kembali lagi ke aplikasi Receive SMS, dan ambil kode OTP di sini untuk memverifikasi akun media sosial.

Nah itulah panduan mudah untuk Anda yang ingin menggunakan nomor India sebagai metode verifikasi sosial media. Dengan cara di atas, Anda dapat membuat akun sosial media, tanpa perlu membeli lagi kartu SIM pada ponsel Anda.

Akhir Kata

Sekian tutorial dari kami, robotandro.com untuk Anda mengenai 2 cara mendapatkan nomor India gratis terbaru. Semoga informasi yang kami bagikan di atas bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba, dan semoga berhasil ya.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *