Bato To Apk Bahasa Indonesia, Baca Manga Online Lengkap dan Gratis

Bagi anda para penggemar manga anime dan sedang mencari platform untuk membaca koleksi manga online yang lengkap, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan aplikasi bernama Bato To Apk yang telah support bahasa Indonesia sehingga anda tidak perlu bingung membaca komik manga favorit anda.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Manga adalah merupakan karya tulis bergambar atau komik yang berasal dari negara Jepang yang dikenal memiliki jalan cerita yang menarik dengan dukungan gambar yang menampilkan karakter unik sehingga alur ceritanya pun semakin seru untuk dibaca.

Jadi bisa dikatakan Manga ini seperti sebutan bacaan komik di negara lain, namun dikatakan manga, sebab cerita dan tema komik yang berbeda dan unik dibandingkan komik asal negara lain dan tidak jarang menjadi inspirasi komikus lainnya.

Dengan ragamnya cerita Manga yang seru dan menarik, maka tidak heran apabila manga ini memiliki komunitas pecintanya sendiri yang jumlahnya pun tidak sedikit yang berasal dari seluruh dunia termasuk di tanah air. Oleh karena itu, saat ini dapat dengan mudah berbagai platform baca Manga online yang bisa anda download di perangkat anda untuk membaca koleksi manga secara online sehingga anda bisa membaca manga favorit anda kapan saja dan dimana.

Salah satu aplikasi baca manga online yang populer saat ini adalah aplikasi bernama Bato To Apk yang akan kami bagikan kali ini. Lalu apa itu sebenarnya Bato To Apk ini? Walaupun mungkin namanya terdengar cukup unik tetapi aplikasi ini hadir untuk membantu para pecinta komik yang ingin membaca manga secara gratis dimana anda bisa mencari berbagai jenis bacaan komik manga khas Jepang yang menarik pada aplikasi tersebut.

Dengan aplikasi ini, anda bisa menemukan berbagai jenis manga terbaru ataupun versi yang sudah selesai. Selain itu, aplikasi ini pun mudah digunakan oleh siapa saja karena memiliki interface aplikasi yang mudah dipahami. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur menarik lainnya, yang bisa anda simak sebagai berikut.

Fitur Bato To Apk Bahasa Indonesia

Fitur Subtitle Indonesia

Pada umumnya dimana hampir semua komik yang ada diaplikasi ini merupakan manga yang berasal dari Jepang dimana beberapa di antaranya ada yang sudah dalam bentuk bahasa Indonesia. Akan tetapi masih banyak juga manga yang menggunakan bahasa bawaan asli dari sana. Tapi jangan kuatir sebab pihak pengembang telah menyediakan fitur subtitle indonesia untuk setiap bacaan sehingga apabila saat anda menemukan adanya manga yang menggunakan bahasa asing, maka anda bisa langsung aktifkan subtitle tersebut.

Bebas Iklan

Anda tidak perlu kuatir bacaan manga anda menjadi terganggu karena munculnya berbagai iklan yang tidak jelas sebab aplikasi ini anda tidak akan menemukan iklan sama sekali sehingga anda pun bisa membaca manga favorit anda dengan aman dan tenang.

Gratis

Saat beberapa platform baca manga atau komik mengharuskan para penggunanya untuk membayar biaya langganan, tetapi tidak dengan aplikasi ini dimana anda bisa menikmati membaca komik manga anda secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Tidak hanya membaca manga yang gratis, tetapi semua fitur nya pun bisa anda nikmati gratis juga.

Update Cerita Terbaru

Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu takut ketinggalan cerita atau seri manga terbaru dimana aplikasi ini cukup update dalam memperbarui cerita sehingga anda pun tidak akan bosan karena selalu ada cerita baru yang dinantikan.

Download Bato To Apk Bahasa Indonesia

Apakah anda sudah tidak sabar ingin membaca manga anime atau komik andalan secara gratis. Maka langsung saja simak detail aplikasi dan link downloadnya sebagai berikut.

Nama Bato To Apk
Ukuran 13 MB
Harga Free
Link Download DISINI

Cara Pasang Bato To Apk

Apabila anda telah mendownload dan menginstall aplikasi Bato To Apk, maka selanjutnya adalah menginstall aplikasi di HP anda. Untuk itu, simak panduan dan langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama, pastikan anda telah mendownload file Bato To Apk dari link yang kami berikan diatas.
  • Apabila sudah, silahkan lanjutkan dengan membuka menu Pengaturan Telepon dan buka Pengaturan Tambahan,
  • Kemudian anda bisa memilih opsi Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal
  • Lalu anda bisa berikan Izin Instalasi dengan mengaktifkannya
  • Selanjutnya anda bisa buka file Manager di HP anda lalu anda bisa mencari Bato To Apk di Folder Download,
  • Apabila sudah ketemu, anda bisa langsung tekan buka dan install aplikasi
  • Biarkan proses pemasangan berjalan dan
  • Dan selesai. Mudah bukan.

Cara Menggunakan Bato To Apk

Seperti yang kami sebutkan diatas, dimana aplikasi ini mudah digunakan oleh siapapun karena tampilan aplikasi yang sederhana dan tidak rumit. Dalam aplikasi ini, anda akan menemukan tombol gulir cerita dalam beberapa macam, yaitu bisa scroll ke bawah ataupun ke samping.

Ketika anda pertama membuka aplikasi Bato To, anda harus login dulu melalui beberapa metode yang dapat anda pilih salah satu.

Setelah masuk ke dalam beranda utama, anda akan melihat tampilan berisi aneka komik terbaru, rekomendasi, atau yang baru saja update hari tersebut.

Apabila anda ingin mencari judul manga tertentu bisa menggunakan fitur pencarian yang tersedia disana. Untuk baca manga online secara gratis, anda bisa langsung saja pilih salah satu judul dari cari episodenya.

Demikian informasi mengenai Bato To Apk yang telah support bahasa Indonesia untuk membaca Manga favorit anda secara gratis. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Video Downloader Mod Apk Versi Terbaru

Sekedar informasi, Video Downloader Mod apk adalah version PRO dari Video Downloader yang dikembangkan oleh …