Bling2 Live Mod Apk Versi Terbaru

Aplikasi Bling2 Live Mod Apk adalah aplikasi live streaming gratis yang bisa anda gunakan di HP dan merupakan salah satu aplikasi live streaming yang populer saat ini dimana anda akan bisa menikmati banyak hiburan dari bakat-bakat para streamer maupun penampilan idola cewek yang cantik-cantik.

Live Streaming bukanlah hal yang asing lagi ditemukan saat ini dimana aplikasi-aplikasi berlomba-lomba memberikan fitur live streaming. Bahkan aplikasi raksasa seperti facebook, Instagram, Youtube, Tiktok dan lainnya pun memiliki fitur live streaming dimana anda bisa menyaksikan para streamer membagikan informasi, menjual produk, melakukan podcast atau interview, maupun cuman sekedar live ngumpul dengan teman.

Berbicara mengenai aplikasi khusus live streaming, maka ada salah satu aplikasi yang cukup populer diburu banyak pengguna internet ditanah air yakni aplikasi bernama Bling2 Live dimana anda bisa menyaksikan ragam konten seru yang ditampilkan para streamer di aplikasi ini dimana terdapat banyak konten kreator atau host dari aplikasi ini yang pastinya bebas anda pilih untuk menjadi tontonan hiburan saat anda sedang santai.

Selain itu, apabila anda memiliki bakat untuk menjadi streamer dan memiliki “sesuatu” yang mungkin menarik untuk pengguna lain, maka anda pun bisa memulai live streaming anda sendiri dimana nantinya anda bisa mendapatkan uang apabila banyak orang yang menonton live anda dan memberikan gift kepada sebagai konten kreator. Anda cukup memberikan konten menarik agar anda memiliki banyak penonton. Sebut saja apabila anda memiliki suara yang bagus, mengapa tidak anda live dan mempertontonkan suara indah anda kepara para penonton live anda. Selain itu, terdapat banyak hal menarik yang mungkin akan menarik apabila anda bagikan dengan live di aplikasi ini.

Tertarik menggunakan aplikasi Bling2 ini? Maka jangan lewatkan link Bling2 Live Mod Apk yang akan kami bagikan dibawah. Aplikasi ini merupakan aplikasi versi modifikasi dan memberikan tambahan spesial yang tidak bisa anda dapatkan pada aplikasi versi original. Untuk mengenal lebih dalam mengenai aplikasi ini, simak apa saja fitur dari Bling2 Live Mod Apk yang akan kami bagikan kali ini

Fitur Bling2 Live Mod Apk

Bertukar pesan dengan penonton

Fitur ini merupakan salah satu fitur unggulan dari Bling2 Live yaitu penonton dan host bisa saling berinteraksi dengan para penontonnya. Interaksi ini berlangsung selama siaran langsung dan akan diakhiri juga berakhir saat siaran tersebut selesai.

Edit Video

Anda juga bisa menggunakan alat untuk mengedit video agar lebih canggih. Seperti efek untuk menambahkan musik, efek, teks, dan yang lainny sehingga anda yang menggunakan aplikasi ini tidak memerlukan aplikasi tambahan lainnya untuk mengedit video.

Mudah DiGunakan

Fitur andalan dan juga penting dari aplikasi ini yaitu interface yang ramah digunakan oleh pengguna. Sehingga anda yang baru saja menggunakan aplikasi ini bisa langsung mengerti dengan menu-menu yang tersedia.

Menyimpan Video

Aplikasi ini juga memiliki fitur dimana anda bisa menyimpan video yang direkam ketika siaran langsung. Selain itu juga, terdapat pilihan yang memungkinkan anda untuk membagikan video tadi ke media sosial.

Membagikan Hadiah atau Gift

Anda bisa membagikan hadiah kepada para host menggunakan aplikasi ini. Atau ketika host sedang melakukan siaran langsung. Dan yang lebih menarik bagi anda yang melakukan live dan dikirimi hadiah atau gift maka hadiah berupa koin atau gift tersebut bisa dicairkan dan bisa diuangkan juga untuk menambah isi rekening anda.

Kemudahan Top Up

Mudahnya melakukan top up koin dmana terdapat pilihan yang bisa dipilih untuk melakukan top up kapanpun dan dimanapun.

Keamanan Terjaga

Terdapat fitur keamanan pengguna. Meskipun aplikasinya di download melalui link yang tersebar di berbagai situs web. Anda tidak perlu merasa khawatir karena keamanan dari aplikasinya tetap terjaga.

Tersedia Mini Game

Anda juga bisa menemukan beragam mini game seru yang bisa membuat para anda merasa semakin terhibur dan jauh dari kata bosan ketika menggunakan aplikasi ini.

Download Bling2 Live Mod Apk

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin segera merasakan keseruan hiburan menonton beragam live seru, atau anda memiliki ide konten untuk memulai live dan mendapatkan uang. Langsung saja simak detail aplikasi beserta link downloadnya sebagai berikut.

Nama Aplikasi Bling2 Live
Ukuran 33MB
Kompatibel 5.0+
Link Download DISINI

Sebagai catatan, berikut hal-hal yang harus anda perhatikan untuk menjadi pertimbangan ketika anda akan mendownload aplikasi ini sebagai berikut.

  • Aplikasi ini tidak bisa digunakan pada Android dengan kompatibel di bawah 5.0
  • Karena ini merupakan aplikasi siaran langsung. Maka anda membutuhkan kuota internet yang cukup besar dan anda juga harus memperhatikan data yang digunakan.
  • Terdapat beberapa gangguan atau hambatan apabila jaringan data memiliki koneksi buruk.

Cara Pasang Bling2 Live Mod Apk

Apabila anda telah mendownload dan menginstall aplikasi Bling2 Live Mod Apk, maka selanjutnya adalah menginstall aplikasi di HP anda. Untuk itu, simak panduan dan langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama, pastikan anda telah mendownload file Bling2 Live Mod Apk dari link yang kami berikan diatas.
  • Apabila sudah, silahkan lanjutkan dengan membuka menu Pengaturan Telepon dan buka Pengaturan Tambahan,
  • Kemudian anda bisa memilih opsi Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal
  • Lalu anda bisa berikan Izin Instalasi dengan mengaktifkannya
  • Selanjutnya anda bisa buka file Manager di HP anda lalu anda bisa mencari Bling2 Live Mod Apk di Folder Download,
  • Apabila sudah ketemu, anda bisa langsung tekan buka dan install aplikasi
  • Biarkan proses pemasangan berjalan hingga benar-benar selesai.

Dan selesai. Mudah bukan? kini anda bisa segera memainkan keseruan menonton beragam tontonan menarik dengan aplikasi Bling2 Live Mod Apk ini untuk mengisi kebosanan atau ketika anda santai.

Demikian informasi mengenai Bling2 Live Mod Apk yang merupakan salah satu aplikasi live streaming di tanah air. Bahkan tidak hanya ditanah air, aplikasi ini juga populer pada beberapa negara seperti Thailand, Vietnam, Filipina, dan negara-negara lainnya.

Check Also

Video Downloader Mod Apk Versi Terbaru

Sekedar informasi, Video Downloader Mod apk adalah version PRO dari Video Downloader yang dikembangkan oleh …