games penghasil saldo DANA

8+ Games Penghasil Saldo Dana Mudah dan Terbukti Membayar

Apakah anda ingin menghasilkan uang secara online secara mudah hanya dengan bermain game? maka jangan lewatkan 10 games penghasil saldo DANA mudah dan terbukti membayar yang akan kami bagikan pada artikel kami kali ini.

Di era teknologi digital seperti saat ini, pastinya anda sudah tidak asing mendengar banyak orang yang sukses meraih penghasilan secara online seperti menjadi youtuber, konten kreator, endosment dan lain sebagainya. Bahkan saat ini banyak orang yang menjadi sukses hanya dengan bermain game.

Kok bisa bermain game saja bisa menjadi kaya? Hal tersebut nyata adanya dan bukan hanya isapan jempol semata dimana anda bisa melihat para game pro yang bermain game PUBG, ML mobile, dan sebagainya meraih penghasilan yang tergolong besar dengan memenangkan turnamen game nasional maupun internasional, atau menjadi konten kreator game. Namun tentunya semua itu tidak mudah dimana para gamer pro memiliki skill dan keterampilan bermain game diatas rata-rata.

Namun jangan berkecil hati sebab walaupun anda tidak memiliki skill game yang tinggi, anda tetap bisa menghasilkan uang secara online dengan bermain game dengan beberapa daftar game penghasil uang dan saldo Dana yang akan kami bagikan pada artikel kami kali ini dimana anda game-game ini akan memberi imbalan kepada para pemainnya. Hadiahnya pun bisa bermacam-macam, mulai dari pulsa, voucher, kupon belanja, token listrik, saldo Dana, hingga uang yang langsung ditransfer ke dompet ewallet Dana anda.

Apakah anda sudah penasaran dengan game yang bisa anda mainkan untuk menghasilkan uang secara online dengan mudah, simak daftar 10 games penghasil saldo DANA mudah dan terbukti membayar sebagai berikut.

Games Penghasil Saldo Dana

Berikut ini Aplikasi (APK) Penghasil Saldo DANA Terbaru yang terbukti membayar. Simak artikel ini untuk mengetahui apa saja apk penghasil saldo DANA terpopuler berikut ini.

Tambang Emas

Game penghasil saldo dana yang pertama bisa anda coba adalah game bernama tambang emas dimana dalam game ini anda akan diberi kesempatan untuk melakukan penambangan mineral berharga. Dengan bermain game ini anda akan melakukan eksplorasi ke seluruh penjuru pulau untuk menemukan harta karun yang berharga. Setiap harta dan emas yang anda temukan tentunya akan memberi anda poin. Selain poin, anda juga bisa mendapatkan berbagai bonus menarik yang akan melengkapi pencapaian anda.

Tambang Emas menyediakan hadiah gratis setiap hari untuk para pemainnya. Seperti penambang pada umumnya, anda akan dilengkapi dengan cangkul dan alat gali lainnya. Nantinya poin yang anda dapatkan bisa segera dicairkan ke akun Dana untuk mendapatkan saldo Dana sesuai dengan jumlah poin yang tersedia.

The Lucky Miner

Selanjutnya adalah aplikasi bernama The Lucky Miner yang merupakan salah satu game yang menjanjikan imbalan kepada para pemain game. Anda tidak perlu melakukan pembelian atau melakukan deposit apapun untuk memainkan game tersebut. The Lucky Miner menyediakan banyak game menarik dan sederhana untuk dimainkan.

ketika anda bermain game ini, maka pihak pengembang game ini akan mencatat dan menghitung berapa lama waktu yang anda habiskan dalam permainan dimana semakin lama dan semakin sering anda bermain, maka anda akan mendapatkan poin lebih banyak yang nantinya bisa anda tukar dengan berbagai imbalan menarik dan berharga berupa voucher atau saldo di PayPal, Zalando, dan Amazon.

Hago

Selanjutnya adalah game berjudul Hago dimana terdapat lebih dari 200 game mudah dan sederhana yang bisa anda mainkan di Hago baik itu sendiri atau bermain bersama teman anda. Hago menyediakan banyak permainan menarik untuk para penggunanya. Selain sebagai aplikasi game, Hago juga merupakan media sosial.

Pada aplikasi ini anda bisa bertemu dengan banyak orang dari negara dan rasa yang berbeda-beda. Anda bisa aktif membangun pertemanan dan bergabung dalam aktivitas Video Chat maupun Party dalam aplikasi. Hago cukup rajin menyelenggarakan acara tertentu yang membuat waktu anda di aplikasi Hago tidak sia-sia.

Selama bermain dan beraktivitas di sana, anda bisa mendapatkan banyak hadiah, terutama dalam bentuk koin. Koin tersebut bisa anda kumpulkan sampai jumlah tertentu. Hingga pada akhirnya anda bisa menukarkan koin tersebut dengan saldo Dana.

Isul

Isul adalah game Android yang cocok dimainkan oleh anda yang jago dan senang melakukan perhitungan matematika. Dalam Isul, anda akan dihadapkan oleh banyak soal matematika dan anda akan mendapatkan poin dari setiap penyelesaian soal yang anda lakukan di aplikasi tersebut.

Selain soal matematika dan permainan angka, anda juga akan mendapatkan soal dan teka-teki bergambar dan huruf. Maka dari itu, anda harus cerdik dan mampu menjawab pertanyaan dengan cerdas. Isul memberikan hadiah dengan minimal saldo yang dapat ditarik adalah Rp 5.000. Saldo tersebut setara dengan 10.000 poin dalam permainan yang nantinya bisa anda tukar dengan Dana, E-Wallet, Ovo, GoPay, dan hadiah menarik lainnya.

Top Rich

Game penghasil saldo Dana dan uang selanjutnya adalah game berjudul Top Rich. Top Rich menyediakan banyak game kasual dan game mini yang bisa anda mainkan yang sangat seru untuk mengisi waktu kosong dan santai anda serta melepas stress atau penat.

Dengan aplikasi ini, anda bisa bermain game puzzle, game tebak-tebakan gambar, game roda berputar, dan game sederhana lain yang tidak memerlukan banyak kemampuan otak. Semakin sering anda bermain serta semakin sering anda mendapatkan kemenangan, maka semakin banyak poin yang akan dikumpulkan.

Top Rich menyediakan hadiah berupa uang dan saldo Dana yang akan dikirim ke rekening Dana milik anda. Aplikasi ini termasuk banyak digunakan dan difavoritkan banyak orang. Game ini bisa menjadi game untuk melepas stres dan game untuk mengisi waktu di kala tidak ada pekerjaan penting yang harus dikerjakan.

Island King

Island King adalah game penghasil saldo PayPal yang memotivasi dan mengajak pemain untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Dengan poin yang banyak tersebut, diharapkan kamu bisa mendapatkan saldo Dana dan hadiah menarik lainnya. Island King mengemas perburuan dengan baik.

Kamu harus menjelajahi banyak pulau yang ada di sana dan menemukan harta berharga. Kamu akan bersaing dengan sesama pemburu harta dan saling mengalahkan. Selain mengumpulkan koin untuk diri sendiri, kamu juga bisa melakukan hal tersebut untuk membangun pulau diri sendiri sampai jadi kuat.

Kamu juga akan melakukan penyerangan kepada kerajaan lain dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dari aktivitas yang kamu lakukan tersebut. Game ini memang mengemas pengalaman mengumpulkan banyak poin dengan sangat menarik, serius, dan tidak didesain secara asal-asalan.

Mager

Mager adalah game penghasil saldo Dana yang merupakan permainan Android yang gratis dimainkan. Anda tidak perlu melakukan top up dan membayar biaya apapun. Bahkan anda akan dibayar dalam permainan ini dimana Mager menjanjikan hadiah asli dengan jumlah yang bisa mencapai ratusan juta.

Dengan janji hadiah sampai ratusan juta tersebut, siapa yang tidak tergoda untuk menggunakan Mager. Mager menyediakan berbagai game seru yang tidak hanya asyik dimainkan sendiri, tetapi juga dimainkan bersama-sama teman-teman anda dimana setiap game yang anda mainkan akan memberikan imbalan berupa koin emas untuk anda tukarkan dengan ragam hadiah menarik termasuk saldo Dana.

Lucky Postar

Dan games penghasil saldo Dana yang terakhir adalah aplikasi bernama Lucky Postar yang merupakan game Android dengan genre puzzle yang berwarna dan sangat menarik dimainkan. Anda hanya perlu memiliki bintang dengan warna sama dan ledakan yang nantinya akan dapat poin dari sana.

Anda bisa menyelesaikan banyak level dan tantangan dalam game ini dan juga akan dilengkapi dengan kekuatan dan senjata khusus yang akan membuat pengalaman bermain di sana menjadi lebih menarik lagi. Keseruan bermain Lucky Popstar seperti tidak ada habisnya dimana anda bisa terus bermain untuk mencetak poin dan buka level.

Selain puzzle, Popstar juga menyediakan game mini seru lainnya seperti goresan keberuntungan dan slot keberuntungan. Poin yang anda dapatkan dalam permainan, bisa anda tukarkan dengan saldo Dana.

Demikian informasi mengenai 10 games penghasil saldo DANA mudah dan terbukti membayar yang bisa anda coba mainkan. Sebagai catatan, sebaiknya anda bisa tetap memperhatikan review atau ulasan dari pengguna lainnya sebelum anda memutuskan menggunakan atau memainkan game yang mengklaim akan memberikan uang sebab banyak juga situs yang hoaks dan hanya mengiming-imingi para penggunanya tanpa benar-benar membayar.

Check Also

Sigma Battle Royale

Sigma Battle Royale Apk Terbaru

Apakah anda pernah memainkan game berjudul Sigma Battle Royale sebelumnya? Apabila dilihat secara sekilas game …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *