4 Game Survival Terbaik 2021 Offline

Game Survival Terbaik 2021

Bermain game merupakan salah satu cara terbaik untuk menyegarkan otak. Dengan bermain game kita bisa merasakan suatu kepuasan tersendiri.

Di Playstore sudah banyak sekali menyediakan beragam game 3D dengan grafik HD yang bisa dimainkan di HP Android baik offline atau online.
Terdapat berbagai macam kategori game yang bisa kita temukan seperti game survival, action, adventure dan masih banyak kategori lainnya.
Jika kamu salah satu penikmat game bertema survival, maka berikut ini adalah rekomendasi game survival terbaik untuk handphone Android dengan grafis HD.

4 Game Survival Terbaik 2021 untuk HP Android


Game survival merupakan game yang memiliki tema bertahan hidup dari ganasnya alam sekitar yang ditempati.
Seorang player dituntut untuk mempertahankan hidup karakter utama gamenya layaknya hidup di dunia nyata. Berikut ini adalah daftar 4 game survival terbaik 2021 yang bisa kamu install melalui aplikasi Google Play Store Android kamu.

1. Radiation Island


Radiation Island adalah game dengan tema survival di sebuah pulau dengan hutan yang lebat dan dipenuhi radiasi yang bisa membunuh karakter mu.
Pemandangan indah dengan grafik yang HD tentunya akan memanjakan matamu saat memainkan game ini. 
Selain radiasi terdapat berbagai zombie dan binatang liar seperti serigala, buaya, singa hingga beruang yang siap menyerangmu kapan saja.
Untuk melindungi diri kamu bisa membuat persediaan senjata seperti tongkat dan ketapel. Kamu juga bisa mencari senjata dengan membuka berbagai box yang memberikan banyak persediaan.
Game Radiation Island bisa dimainkan secara offline dan dapat diunduh gratis di Playstore dengan size 1,9gb.

2. Ark: Survival Evolved


Survival yang satu ini akan membawamu kembali, hidup di jaman purbakala. Kamu akan dipertemukan dengan hewan-hewan raksasa yang siap menerkammu.
Hewan apalagi kalau bukan Dinosaurus. Membunuh atau dibunuh bukanlah hal yang baru. Meski begitu kamu tetap bisa menjinakkan Dinosaurus sebagai peliharaan.
Untuk bertahan hidup kamu bisa mendapatkan makanan dengan cara berburu, mengumpulkan atau menanam tumbuhan.
Dengan size 2,4gb sepertinya pantas jika dilihat dari gameplay dan grafik HD yang memukau.

3. Raft Survival


Raft Survival bercerita tentang seorang yang terjebak di tengah lautan yang luas dengan hanya sebuah rakit.
Rakit tersebut yang harus kamu bangun menjadi tempat tinggal agar terhindar dari bahaya sekitar. Ada hewan gurita dan hiu yang siap menyergap.
Pecahan kayu yang hanyut bisa digunakan untuk membuat tempat berlindung. Mendapatkan makanan dengan mengumpulkan kentang dan kelapa atau bisa menanamnya kembali.
Memancing adalah cara lainnya untuk bertahan hidup. Kemudian masaklah makanan tersebut dengan membuat api.
Game ini hanya memiliki ukuran kurang dari 100mb di Playstore, sehingga tidak akan membuat HP terasa berat.

4. Radiation City


Jika Radiation Island bertahan hidup di hutan maka Radiation City sebaliknya. Radiation City berlatar disebuah kota yang kumuh dan hanya dihuni oleh para zombie dan hewan-hewan.
Menariknya di Radiation City kita bisa mengendarai sebuah mobil sebagai alat transportasi. Dengan begitu sangat memudahkan kita untuk bepergian dari satu tempat ke tempat yang jauh.
Untuk mengunduh game Radiation City minimal membutuhkan ruang sekitar 1,2gb.
Kesimpulan

Setidaknya itulah 4 game survival terbaik 2021 yang memiliki grafis cukup baik untuk dimainkan pada sebuah smartphone Android.
Semuanya memiliki gaya dan keunikan sendiri, kamu hanya perlu memilih mana yang paling baik dan sesuai dengan selera mu.

Check Also

Game Penghasil Saldo DANA

8+ Game Penghasil Saldo DANA Asli dan Terbukti Membayar

Apakah anda ingin menghasilkan uang secara online hanya dengan bermain game saja? siapa yang bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *