Online SMS Verifikasi WhatsApp, Tidak Perlu Nomor HP


Online SMS Verifikasi WhatsApp – WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan online yang paling banyak digunakan belakangan ini. Banyaknya fitur yang ditawarkan dari aplikasi WA menjadikannya semakin populer dikalangan pengguna smartphone.

Untuk mendaftarkan WhatsApp Anda diharuskan memiliki nomor HP sebagai alat verifikasi pemilik akun. Namun, bagaimana jika Anda tidak ingin menggunakan nomor utama Anda untuk mendaftar akun WA?

Jangan khawatir. Kami memiliki solusi untuk Anda yang ingin menggunakan WA tanpa mendaftarkannya dengan nomor utama Anda. Dengan trik ini, Anda dapat menggunakan semua fungsi WA seperi biasa melalui layanan online SMS verifikasi WhatsApp.

Berikut Layanan Online SMS Verifikasi WhatsApp Tanpa Nomor HP

Berbagi nomor HP dengan WhatsApp mungkin menjadi masalah bagi sebagian orang, karena Anda mungkin tidak menganggapnya aman. Karena itu kami akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan nomor virtual agar bisa memverifikasi akun WA Anda.

Tidak
masalah apakah Anda pengguna smartphone Android atau iPhone, Anda dapat menikmati
fitur WhatsApp dengan mendaftarkannya melalui nomor virtual tersebut.

Nomor vitual ini adalah nomor telepon palsu yang hanya akan digunakan untuk memverifikasi akun WhatsApp Anda. Dan setelah diverifikasi, Anda dapat menggunakan fungsi WhatsApp seperti pengguna pada umumnya. 

Jadi, silahkan gunakan online SMS verifikasi WhatsApp dari daftar beberapa aplikasi di bawah ini agar Anda dapat mengaktifkan akun Anda.

1.  Verifikasi WhatsApp dengan Primo

Harga: Gratis

Pilihan pertama dalam daftar kami adalah aplikasi Primo yang tersedia untuk perangkat android saat ini. Primo menyediakan layanan panggilan telepon dan SMS gratis melalui nomor virtual luar negeri.

Dengan aplikasi Primo Anda dapat menerima pesan apa saja termasuk SMS kode OTP online untuk melakukan verifikasi akun WhatsApp Anda. Dan tak hanya itu saja, Primo juga memberikan kemudahan untuk berbagi file seperti gambar, musik dan video secara gratis.

  Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi Primo di ponsel Anda.

  Setelah menginstal aplikasi, Anda harus menjalankan aplikasi, dan melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Catatan: diperlukan nomor HP asli Anda untuk memverifikasi.

  Masukkan detail lengkap yang diperlukan, dan klik tombol submit untuk masuk.

  Setelah proses verifikasi nomor Anda, Anda akan siap untuk mendapatkan nomor virtual gratis. 

  Di bagian kanan bawah aplikasi, Anda akan melihat nomor virtual yang dapat Anda gunakan. Salinlah nomor ini, lalu buka WhatsApp Anda dan masuk ke pendaftaran akun.

•  Pilih +1 sebagai kode negara Anda karena nomor yang akan digunakan adalah nomor USA. Lanjutkan dengan memasukkan nomor yang telah disalin tadi dari Primo dan klik lanjutkan.

  Sekarang Anda harus memilih opsi panggilan telepon sebagai metode verifikasi. Anda kemudian akan menerima panggilan di aplikasi Primo Anda dari WhatsApp.

  Terima panggilan dan catat kode verifikasi. Ini adalah kode yang dapat Anda masukkan sebagai kode verifikasi WA. Setelah selesai, Anda akan siap untuk menggunakan fungsi WhatsApp dengan nomor dari Primo. 

2. Verikasi WhatsApp dengan textPlus

Harga: Gratis

Online SMS untuk versifikasi WhatsApp berikutnya yang kami pilih untuk Anda adalah Text Plus. Jika kelemahan dari aplikasi lain adalah mereka mengharuskan ponsel Anda untuk di-root. Tetapi melalui textPlus memungkinkan Anda menikmati nomor gratis untuk WhatsApp tanpa me-rooting ponsel Anda sama sekali.

Prosedur untuk menggunakan aplikasi ini mirip dengan Primo. Anda harus menginstal aplikasi di ponsel Anda dan setelah instalasi, Anda harus melalui proses pendaftaran.  Dan setelah mendaftar untuk aplikasi, Anda harus mengetuk tombol generate, dan Anda akan mendapatkan nomor telepon sementara.

Cukup copy dan paste di WhatsApp Anda. Anda dapat memilih kode negara mana saja dari daftar karena Anda akan menggunakan nomor virtual. Anda kemudian akan mendapatkan pop-up yang akan menunjukkan nomor virtual. Salin nomor ini dan buat akun di WA. Gunakan online SMS sebagai metode verifikasi, dan Anda akan menerima kode sebagai pesan di aplikasi Text Plus Anda. Masukkan kode itu di layar konfirmasi, dan WhatsApp Anda akan siap untuk digunakan.

3.  Verifikasi WhatsApp dengan Hushed

Harga: Gratis 

Hushed adalah aplikasi terbaik lainnya untuk nomor telepon virtual. Hushed tersedia di Google Play Store dan iTunes. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dan mulai menggunakan beberapa nomor virtual untuk verifikasi.

Cukup instal saja aplikasinya, pilih salah satu nomor yang diinginkan, lalu daftarkan nomor tersebut ke aplikasi WhatsApp. Seperti biasa, Anda perlu melakukan verifikasi akun WA dengan cara mengecek nya kembali melalui aplikasi Hushed. Maka pendaftaran akan berhasil dilakukan.

Kesimpulan

Itulah 3 layanan online SMS verifikasi WhatsApp yang bisa diperoleh dengan menginstal aplikasi pada smartphone Android untuk mendapatkan nomor virtual. Melalui nomor ini Anda bisa gunakan untuk melakukan panggilan telepon, SMS dan verifikasi akun media sosial.

Check Also

Bagi anda pengguna Instagram, pastinya bukan rahasia lagi apabila di IG terdapat banyak konten menarik yang diupload pengguna dan kadang membuat anda ingin mendownloadnya bukan? Jangan kuatir, sebab kali ini kami akan membagikan cara download IG story mudah tanpa aplikasi

8 Cara Download IG Story Mudah Tanpa Aplikasi

Bagi anda pengguna Instagram, pastinya bukan rahasia lagi apabila di IG terdapat banyak konten menarik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *