Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend Lewat Handphone

Cara membuat akun baru Mobile Legend bukanlah hal yang sulit bagi para player, baik player professional maupun pemula. Karena caranya sangat mudah diikuti dan dilakukan melalui handphone maupun laptop. Sehingga para player yang sering membuat akun baru untuk berbagai keperluan.

Di dunia game MOBA ini banyak juga player yang membuat akun baru karena bosan lewatakun lamanya yang memiliki win rate rendah. Atau player professional yang memainkan banyak akun kemudian dijual setelah performa akun tersebut bagus. Itulah sebabnya mereka selalu buat akun baru Mobile Legend untuk mendapatkan penghasilan.

Kalau anda tertarik mencoba performa game besutan Moontoon ini, dan ingin mencoba memainkannya. Anda bisa mencobanya beberapa trik yang dibagikan oleh robotandro.com pada artikel kali ini, simak terus ya?

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend Lewat Handphone

Game Mobile Legend yang lebih populer lewat singkatannya, yaitu ML ini adalah permainan seru bersama team. Sehingga membutuhkan kekompakan antar pemain untuk dapat memenangkan pertandingan. Baru saja diperbaharui pada tanggal 25 Januari 2022 kemarin, aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 100.000.000 pengguna dari Playstore.

Ketika memutuskan mengunduh permainan ini dari Playstore maka anda harus siap utnuk kecanduan sampai lupa waktu. Hal ini merupakan salah satu keunggulan dari permainan elektronik yang paling populer ini. Sehingga banyak orangtua yang kesal karena anaknya lupa belajar saat terlalu asyik bermain mobile legend.

Nah sebelum mulai membuat yang baru, maka anda harus menyiapkan akun Google Play Games, Facebook, Moontoon, Gmail atau VK terlebih dahulu. Anda tidak harus menggunakan semuanya tetapi bisa memilih salah satu saja dan mulai menyimak cara membuat akun baru Mobile Legend  dibawah ini.

Baca juga Cara Keluar Dari Game PS3 Dengan Mudah

Membuat Akun Baru Dengan Mudah Lewat HP

Membuat akun baru di HP lebih disukai karena memainkan Mobile Legend ini lebih asyik via HP. Player merasa lebih fleksible dan mudah dimainkan dimana saja dan kapan saja, sehingga bisa main bareng teman-teman menghabiskan waktu bersama.

Apalagi permainan ini tidak memerlukan versi khusus untuk dapat memasangnya, karena versinya dapat disesuaikan dengan perangkat saking fleksibelnya. Begitupun mengenai ukuran filenya bisa menyesuaikan pada perangkat yang dipakai untuk memasangnya.

Namun sebelum memulai membuat akun baru pastikan memiliki jaringan internet yang stabil agar proses pendaftaran sukses tanpa hambatan. Selain itu juga saat bermain kalau jaringan tidak stabil maka akan sering offline dalam game atau sering disebut dengan AFK

Ketika player sering AFK saat pertandingan berlangsung akan mendapatkan sanksi berkurangnya poin serta tidak bisa menggunakan beberapa mode yang disediakan dalam permainan, contohnya mode rank. Sehingga hal ini sangat merugikan bagi player, terutama player pemula yang poinnya masih sedikit.

Langkah-langkah daftar akun mobile legend

Kalau anda berminat untuk mengunduh game ini melalui HP jangan khawatir, karena cara membuat akun baru Mobile Legend di Hp juga tidaklah sulit. Anda tinggal mengikuti trik dibawah ini dari awal sampai akhir untuk mendapatkan akun baru:

  • Bukalah HP yang anda gunakan untuk membuat akun baru dan pergilah ke menu pengaturan.
  • Pada menu pengaturan carilah pada menu aplikasi untuk memilih Mobile Legend.
  • Seusai memilih Mobil Legend trik selanjutnya adalah mengetuk Manage Space.
  • Lanjutkan dengan mengetuk Clear All Data yang ada pada layar.
  • Tunggu beberapa saat dan buka lagi aplikasi Mobile Legend kembali untuk melanjutkan proses.
  • Kemudian akan muncul tampilan untuk membuat akun baru, anda boleh langsung membuat akun baru sesuai yang dikehendaki.
  • Sebaiknya tidak lupa untuk menghubungkan  melalui salah satu dari akun yang sudah disiapkan seperti Gmail, Facebook, Moontoon, Vk dan lain sebagainya.

Sekarang akun baru yang anda inginkan sudah siap digunakan, jangan lupa memilih hero yang paling sesuai lewat karakter anda saat bermain. Agar menang memainkan game ini trik pertama adalah menguasai hero yang sudah anda pilih dan jangan bermain nekat. Karena dua hal tersebut ketika dilanggar akibarnya bisa fatal.

Selain menguasai hero dan rolenya, faktor pendukung lainnya yang harus dilakukan adalah rajin menguprade emblem dan memilih item. Saat maju menyerang lawan jangan lupa mengacu pada mini map dan fokus menyerang turret.  Sehingga anda dapat memenangkan permainan dengan mudah dan tidak mengalami defeat yang menyedihkan.

Yang paling penting lagi adalah anda harus mempunyai teman 4 orang lagi untuk menjadi satu team. Agar dapat memenangkan pertarungan dengan baik, masing-masing angota harus menjalankan tugas masing-masing namun tetap kompak dengan pemain lainnya.

Penutup

Semoga beberapa hal mengenai cara membuat akun baru Mobile Legend tadi dapat membantu anda mencoba game ini segera. Karena main game saat gabut atau sendirian sangatlah menyenangkan. Apalagi saat mabar dengan teman-teman meskipun dari rumah masing-masing, rasanya seperti tidak lagi sendirian.

Check Also

Game Penghasil Saldo DANA

8+ Game Penghasil Saldo DANA Asli dan Terbukti Membayar

Apakah anda ingin menghasilkan uang secara online hanya dengan bermain game saja? siapa yang bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *