Cara Ajukan Limit Akulaku

Cara ajukan limit Akulaku sering digunakan oleh pengguna aplikasi pinjaman online yang satu ini untuk mendapatkan besaran pinjaman yang diinginkannya. Selain sebagai pinjaman online Akulaku merupakan e-commerce yang sangat dinikmati oleh kaum milenial masa kini. Tentu saja karena fiturnya yang mampu menjawab kebutuhan kaum muda.

Namun meskipun sangat populer, sayangnya banyak pengguna yang masih gagap saat ingin mengajukan limit agar disetujui sesuai dengan jumlah yang diinginkan karena minimmya pengetahuan dan pengalaman.

Nah kali ini robotandro.com ingin berbagi pengalaman mengajukan limit yang dapat disetujui dengan mudah dan cepat. Simak terus pembahasan dalam artikel ini ya ?

Cara Ajukan Limit Agar Disetujui Dengan Cepat

Kenapa banyak anak muda dalam masa produktif menyukai penggunaan Akulaku dalam berbagai transaksinya. Ini karena platform ini memberikan layanan pembayaran beserta cicilannya dengan menawarkan fitur Akulaku pay.

Kerennya lagu Akulaku Pay ini tak hanya dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada Akulaku pay saja. Namun juga dapat digunakan pada e-comerce sejenis seperti Bukalapak, Sophee, JD.ID dan Blibli. Sangat flexible dan sesuai dengan kehidupan masyarakat jaman sekarang.

1.     Trik Jitu Ajukan Limit Akulaku Agar Disetujui

Limit di aplikasi Akulaku merupakan batas maksimal jumlah pembayaran dengan pembiayaan yang dilakukan dengan cara angsuran kepada peminjam dari aplikasi Akulaku. Biasanya pengguna baru akan mendapatkan limit antara 300 rb sampai 1,5 juta rupiah.

Baca juga Cara Ajukan Pengembalian Dana di Shopee

Limit ini tidak hanya dapat digunakan untuk mencicil barang saja saat membelinya namun juga dapat dicairkan saat ada keperluan mendadak. Hal inilah yang menjadi daya tarik bagi sebagian besar pengguna Akulaku.

Cara ajukan limit Akulaku sebenarnya sangatlah mudah, anda hanya harus mengikuti langkah demi langkahnya sebagai berikut:

Langkah ajukan limit akulaku

  • Setelah anda berhasil mendaftar dan mendapatkan pemberitahuan bahwa pendaftaran yang anda lakukan sudah berhasil, maka langkah selanjutnya anda harus melanjutkan dengan mengetuk ajukan.
  • Kemudian tuliskan nama lengkap sesuai dengan yang tertulis di kartu tanda penduduk anda pada kolom yang tersedia.
  • Setelah itu anda harus mengaitkan akun FB anda dengan aplikasi Akulaku dengan catatan nama yang dijadian nama akun adalah nama yang sama dengan yang tertulis di kartu tanda penduduk.
  • Setelah itu anda dapat melanjutkan dengan memasukkan nomor kontak darurat. Dalam hal ini anda dapat memasukkan nomor orang yang paling dekat dengan anda seperti saudara atau orangtua.
  • Biasanya akan dilanjutkan dengan pengisian alamat tempat tinggal sesuai dengan yang tertulis pada kartu tanda penduduk anda.
  • Setelah itu anda dapat menuliaskan pendidikan terakhir dan pekerjaan yang sedang anda tekuni sekarang.
  • Selanjutnya anda dapat memilih nominal gaji yang anda dapatkan, biasanya harus memiliki gaji minimal Rp3 juta ampai dengan Rp6 juta.
  • Kemudian anda akan diminta untuk mengupload Foto e-KTP yang jelas, bisa difoto atau discan. Kemudian lengkapi juga dengan foto selfie bersama e-KTP, usahakan foto yang digunakan cukup jelas dan tidak berbayang.
  • Biasanya setelah itu anda akan diminta untuk melakukan tekam suara sembari membacakan nomor yang muncul di layar HP.
  • Setelah semua rangkaian tersebut selesai berarti pengajuan limit kredit yang anda inginkan sudah disetujui dan berhasil

Ternyata sangat mudah bukan cara mengajukan limit kredit di aplikasi Akulaku ini. Anda bisa segera  segera mencobanya agar bisa menggunakannya untuk membeli barang impian anda dengan cara mencicil sehingga tidak terasa berat saat membayarnya.

Baca juga  Ajukan Kartu Kredit BCA

2.     Cara Mudah  Menggunakan Limit Akulaku

Setelah cara ajukan limit Akulaku yang anda ajukan berhasil, pasti sudah tidak sabar bukan untuk segera menggunakannya bukan. Jangan takut, cara menggunakan limit ini tidaklah sulit terutama bagi kaum milenial yang sudah terbiasa menggunakan berbagai aplikasi dengan perangkatnya.

Hal yang harus anda siapkan hanyalah jaringan internet yang lancar saja untuk menggunakan limit ini membeli berbagai kebutuhan anda. Kalau anda masih ragu dan bingung bisa menggunakan langkah-langkah dibawah ini:

  • Buka dan login aplikasi Akulaku melalui perangkat yang anda gunakan.
  • Kemudian anda bisa mencari berbagai produk yang sesuai dengan keinginan anda melalui kolom pencarian.
  • Setelah menentukan barang yang hendak dibeli anda bisa mengetuk menu beli untuk memilih jumlah yang akan dibeli, warna dan juga ukurannya.
  • Kemudian anda bisa memilih metode pembayaran yang anda inginkan dalam pembelian ini.
  • Agar dapat memanfaatkan fungsi dari limit Akulaku maka anda dapat memilij metode pembayaran cicilan atau installment payment.
  • Selanjutnya anda dapat mengatur waktu atau tenor pinjaman sesuai dengan kemampuan anda.
  • Isikan alamat dan nomor kontak penerima dengan benar.
  • Saat anda membeli barang elektronik maka jangan lupa untuk mengisi email agar mendapatkan polis dari asuransi produk.
  • Tuliskan kode akun virtual yang dikirimkan melalui SMS pada handphone yang anda gunakan.
  • Tunggu dengan sabar sampai barang dikirimkan ke alamat yang anda tulis.

Itulah tadi  cara ajukan limit Akulaku dan cara menggunakan limit Akulaku yang dapat anda gunakan untuk melakukan beragam transaksi masa kini tanpa repot harus membayar dengan cara tunai. Biar tidak merasa penasaran sebaiknya segera dicoba sekarang.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *