Savefrom Mengunduh Video Tiktok HD

Savefrom Unduh Tiktok HD adalah cara yang digunakan banyak pengguna aplikasi video pendek dari negeri tirai bamboo ini. Karena banyak sekali video yang menarik dari Tiktok yang ingin disimpan, karena ingin dilihat kembali suatu hari nanti saat membutuhkannya.

Sayangnya, meskipun aplikasi ini tengah naik daun banyak yang tidak paham bagaimana cara menggunakan savefrom tiktok ini. Padahal banya sekali keunggulan yang akan didapatkan saat mengunduh dengan cara ini. Seperti memiliki desain antarmuka yang sederhana, tidak memerlukan perangkat maupun aplikasi tambahan.

Mungkin saat ini anda sedang melihat video lucu atau video yang bermanfaat kemudian ingin menyimpannya ke dalam galeri handphone anda, anda dapat mengikuti cara robotandro.com berikut ini.

Savefrom  Untuk Mengunduh Video Tiktok HD

Keunggulan menggunakan Savefrom Tiktok HD ini sangat banyak sehingga sangat disukai oleh pengguna tiktok untuk menyimpan video favoritnya. Selain banyak keunggulan juga cara penggunaannya sangatlah mudah diterapkan pada berbagai perangkat untuk lebih jelasnya dapat menyimak detailnya dibawah ini.

1.     Keunggulan Savefrom  Untuk Mengunduh Video Tiktok HD

Selain untuk mengunduh video dari tiktok sebenarnya aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengunduh berbagai video menarik dari aplikasi video pendek lainnya. Karena jaman sekarang banyak sekali video unik yang tidak membosankan untuk dilihat jadi ingin menyimpannya ke dalam galeri handphone.  Kalau masih penasaran dengan fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Savefrom Tiktok HD ini maka dapat mencermati list dibawah ini.

  • Mampu Mengunduh Video Tiktok Dengan Kualitas HD: aplikasi ini dapat mengunduh video dengan kualitas gambar yang jernih dan jelas. Sehingga tidak mengganggu saat dilihat kembali atau dibagikan kembali.
  • Mampu Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark: aplikasi ini dapat mengunduh video tanpa watermark yang kerap mengganggu pemandangan. Sehingga tidak mengurangi keindahan dari video tersebut saat diputar kembali.
  • Mampu Mengunduh Video Tiktok Dengan Mudah: karena tools yang digunakannya memiliki basis portable maka tidak memerlukan perangkat tambahan lagi untuk mengoperasikannya. Juga sangat mudah dalam penggunaannya karena tidak memiliki syarat tertentu saat menggunakannya.
  • Memiliki Desain Interface Yang Ramah Pengguna: tampilan dari savefrom ini sangat sederhana dan mudah dimengerti oleh pengguna. Sehingga tidak membingungkan bagi seorang pemula sekalipun.
  • Mampu Mengunduh Video Tiktok Tanpa Aplikasi Tambahan: karena bisa diakses melalui web sehingga anda tidak perlu mendownload aplikasi yang akan menambah beban penyimpanan pada memori handphone anda.
  • Mampu Mengunduh Video Tiktok Dengan Berbagai Perangkat: Serunya lagi menggunakan savefrom adalah bisa diakses dengan perangkat apapun. Bisa melalui laptop, PC maupun dengan handphone.

Baca juga Permainan yang Viral di Tiktok

Itulah beberapa keunggulan dari situs savefrom yang memikat banyak pengguna aplikasi tiktok ini untuk menyimpan videonya. Nah sekarang setelah mengetahui keunggulannya anda harus mencoba cara mendownloadnya.

2.     Menggunakan Savefrom  Untuk Mengunduh Video Tiktok HD

Kali ini anda dapat mencoba mengunduh melalui situs webnya baik melalui smarphone atau PC/Laptop. Cara ini paling disukai oleh pengguna yang tidak suka repot-repot mengunduh aplikasi. Apalagi kalau tidak memiliki penyimpanan yang cukup dalam perangkatnya.

Langkah untuk melakukannya cukup mudah, anda hanya perlu mengikuti tutorial dibawah ini dengan benar dan urut. Sehingga proses pengunduhan akan mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Pertama kali anda harus membuka terlebih dahulu aplikasi tiktok yang ada dalam perangkat anda.
  • Pilih beberpa video menarik yang ingin disimpan dalam gallery handphone.
  • Setelah mendapatkan video yang diinginkan, anda dapat mengetuk tombol share kemudian memilih menu copy link video untuk menyalin tautan videonya.
  • Kemudian anda harus mengunjungi link https://id.savefrom.net/8/download-from-tiktok dari browser pada perangkat yang anda pakai.
  • Setelah itu anda dapat menempelkan link dari video tiktok yang telah anda salin tersebut pada tempat yang tersedia.
  • Tunggu beberpa saat sampai hasil previevnya muncul untuk diperiksa.
  • Anda bisa mengatur kualitas video sesuai keinginan dengan memanfaatkan tombol drop down yang posisinya persis di sebelah video previe tersebut.
  • Setelah mendapatkan hasil gambar yang sesuai anda dapat menyimpannya dengan tombol download agar video dapat terunduh ke dalam galeri perangkat.
  • Karena ukuran dan kualitas video selalu berbeda hal ini akan menyebabkan perbedaan pada cepat atau lambatnya proses pengunduhan.
  • Tunggu sampai muncul pemberitahuan bahwa video telah berhasil diunduh.
  • Agar yakin apakan sudah terunduh dengan sempurna atau belum maka anda dapat memeriksanya dengan membuka galeri dan mencoba memutarnya.

Baca juga Cara Upload Video TikTok HD

Ternyata sangat mudah bukan menngunduh video dengan  Savefrom Tiktok HD  tanpa harus mengganggu kinerja perangkat. Sekarang anda dapat mengunduh semua video yang anda sukai sesuka hati.

Penutup

Kalau anda tidak suka ribet bolak-balik membuka browser dan memiliki penyimpanan yang cukup, maka anda dapat mengunduh aplikasinya langsung. Namun kalau anda sudah puas dengan menggunakan  Savefrom Tiktok HD melalui web saja, anda tidak perlu mempengaruhi performa perangkat dengan aplikasi baru.

Check Also

Cara Ajukan Pengembalian Dana Di Lazada

Cara ajukan pengembalian dana di lazada – Apakah Anda pernah mendapatkan barang yang bermasalah ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *