Fouad WhatsApp Mod Apk 9.35 Terbaru

Robotandro.com – Whatsapp Mod adalah salah satu alasan mengapa smartphone berjenis Android sangat populer. Pasalnya dengan versi Mod ini kita bisa mendapatkan banyak fitur keren yang bahkan belum ada di aplikasi officialnya. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi Whatsapp Mod yang wajib kamu coba pasang di smartphone mu agar Whatsapp mu lebih sakti lagi.

Alasan Untuk Menginstal WA Mod APK

Mengapa kamu perlu menginstal aplikasi mod dari Whatsapp ini? Alasannya ada banyak. Yang pertama tentu karena fitur yang disediakan jauh lebih banyak mulai dari tema, hingga tidak adanya pembatasan untuk pengiriman file gambar hingga durasi untuk video di story. Tentu batasan tersebut tidak nyaman untuk digunakan bukan?

Alasan Keamanan

Banyak yang memberi peringatan untuk tidak menginstal aplikasi mod karena faktor keamanan. Namun apakah ini benar? Alasan keamanan tersebut memang benar adanya, namun sayangnya sangat jarang terjadi. Seperti pemblokiran nomor, kamu tetap bisa menggunakan nomor tersebut tanpa ada masalah.

Sedangkan untuk faktor keamanan seperti kebocoran data sendiri juga jarang ditemukan masalah. Bahkan ada beberapa fitur wa mod apk yang akan menambah fitur keamanan seperti penguncian chat sehingga tidak mudah dibuka oleh orang lain.

Yang menjadi masalah adalah apabila versi aplikasinya sudah terlalu lama, kamu tidak akan bisa mengirim pesan dan kamu tidak bisa melakukan auto update melalui Playstore. Kamu harus mengulang penginstalannya kembali. Ini mungkin yang merepotkan 

1. Fouad Whatsapp Update Terbaru

fouad whatsapp update terbaru

Aplikasi Whatsapp mod APK 6 pertama yang direkomendasikan adalah Fouad Whatsapp Update Terbaru. Aplikasi modifan Whatsapp ini dikembangkan oleh Abo Saleh. Whatsapp Mod yang satu ini adalah salah satu versi mod yang laris dipakai. Tentunya karena sebagai aplikasi modifan ada banyak fitur yang dibawa oleh aplikasi ini.

Aplikasi Whatsapp versi mod ini sudah mencapai versi 9.35 yang mana ukurannya juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi officialnya yakni hanya mencapai sekitar 50 mb saja. Untuk memakai versi ini setidaknya smartphone kamu memiliki android minimal 4.1 keatas. Berikut penjelasan setiap fiturnya yang bisa jadi pertimbangan untukmu.

Fitur Fouad Whatsapp Update Terbaru

Sebelum memutuskan untuk mengunduh dan menginstalnya, kamu bisa membaca beberapa fitur unggulan dan juga fitur menarik lainnya sebagai pertimbangan. Jangan khawatir, kamu bisa backup data di Whatsapp lamamu sebelum menggantinya dengan versi mod dari Fouad.

1. Anti Hapus Pesan

Apakah kamu merupakan salah satu orang yang benci dengan fitur pembatalan pesan atau hapus pesan? Jika iya maka Fouad Whatsapp Update Terbaru ini versi mod yang tepat untuk kamu. Pasalnya fitur hapus pesan dari Whatsapp tidak akan berguna disini. Kamu tetap bisa melihat chat yang dikirimkan oleh lawan obrokanmu meski mereka menghapusnya.

2. Menyembunyikan Status

Fitur selanjutnya yang juga akan sangat bermanfaat adalah kamu bisa menyembunyikan status online mu. Jadi orang lain akan melihatmu sedang offline meski sebenarnya kamu sedang aktif chattingan.

3. Menyembunyikan Sedang Mengetik

Selain menyembunyikan status online, Fouad Whatsapp Update Terbaru juga bisa menyembunyikan status sedang mengetik. Mungkin bagi beberapa orang ini tidak menjadi masalah, namun bagi kamu yang ingin menyembunyikan itu aplikasi ini akan sangat bermanfaat.

4. Video Call Hingga 10 Orang

Whatsapp versi official membatasi jumlah orang dalam video call hingga 8 orang. Namun untuk Fouad, kamu bisa memaksimalkannya hingga 10 orang sekaligus. 

5. Banyak Tema

Tema menjadi kelebihan bagi Whatsapp Mod. Fouad Whatsapp Update Terbaru menyediakan banyak pilihan tema yang mana bisa kamu coba secara gratis. Kamu pasti bosan dengan tema chatting Whatsapp yang itu-itu saja kan?

6. Mendownload Status Teman

Tidak perlu screenshot atau screen recorder status Whatsapp teman. Karena di versi mod ini ada menu khusus yang mana kamu hanya perlu menekannya dan file status teman akan tersimpan di galeri. Cocok untuk kamu yang sedang mengincar gebetan.

7. Mengunci Pesan

Chatting adalah hal pribadi yang memang sebaiknya tidak boleh dibuka sembarangan. Nah, untuk semakin mengamankan obrolanmu, Whatsapp Fouad ini memberikan jaminan kunci yang membuat obrolan kamu tidak akan bisa diintip orang lain.

Selain fitur unggulan diatas, ada banyak fitur menarik lainnya seperti batasan mengirim jumlah foto, ukuran video dan juga file yang lebih besar. Selain itu, aplikasi ini juga didukung fitur anti sadap, anti memutar sekali, dan juga menonaktifkan penerusan, menghilangkan centang biru, hingga tambahan emoji yang banyak.

Cara Penginstalan Fouad Whatsapp Update Terbaru

Karena merupakan aplikasi modifan atau aplikasi mod, maka aplikasi ini bisa dibilang merupakan aplikasi ilegal. Itulah mengapa kamu tidak akan menemukannya di Playstore apalagi di Appstore. Nah untuk penginstalannya sendiri harus dengan cara khusus. Berikut langkahnya.

  1. Sangat disarankan jika kamu mendapatkan file apk atau aplikasinya dari situs resmi Fouad yakni di https://www.fouadmods.net
  2. Nantinya kamu akan diarahkan untuk mengunduh file APK nya.
  3. Setelah selesai mengunduh kamu bisa langsung membuka filenya dan menginstalnya.
  4. Namun apabila kamu terkendala pada keamanan smartphone kamu, kamu bisa mengikuti langkah berikut : 
    • Buka menu Pengaturan/Setelan
    • Pilih opsi Keamanan/Privacy
    • Aktifkan sumber tidak dikenal atau unknown source
  5. Setelah kamu membuka larangan instalan, kamu hanya perlu menekan kembali file Fouad Whatsapp Update Terbaru dan melanjutkan penginstalan seperti penginstalan aplikasi biasa.
  6. Selanjutnya setelah proses penginstalan selesai, kamu bisa masuk ke akun Whatsapp sesuai dengan nomormu
  7. Selesai

Bagaimana? Mudah bukan cara instal Fouad Whatsapp Update Terbaru. Yuk segera coba.

2. GB WhatsApp

fouad whatsapp update terbaru

Selain Fouad Whatsapp, ada lagi satu Whatsapp Mod yang populer dipakai yakni GB WhatsApp atau Whatsapp GB. Meski sama-sama aplikasi mod, namun keduanya memiliki ciri khas dan juga fitur yang berbeda. Namun satu hal yang pasti, aplikasi Whatsapp mod ini punya lebih banyak segudang fitur ketimbang versi officialnya.

Untuk spesifikasi minimum penginstalan GB WhatsApp sendiri mengikuti versi officialnya dan juga termasuk ukuran file yang butuh kamu unduh. Meskipun demikian, ada banyak fitur unggulan yang bisa kamu nikmati. Berikut ulasannya untuk kamu.

Fitur GB WhatsApp

1. Banyak Akun Dalam Satu Aplikasi

Bisa dibilang ini adalah fitur paling bermanfaat dari banyak varian mod WhatsApp. Fitur ini cocok untuk kamu yang punya dua nomor seperti untuk kebutuhan bisnis dan juga pribadi. Jangan biarkan urusan keduanya tercampur aduk di satu nomor. 

2. Timer Pesan

Ini juga fitur yang menarik untuk kamu gunakan. Kamu bisa mensetting pesan untuk dikirimkan pada tanggal tertentu dan juga jam tertentu. Seperti contohnya kamu ingin mengirimkan pesan ucapan selamat ulang tahun saat jam 12 malam tepat. Kamu bisa mengirim pesan sambil tetap menikmati tidur tanpa harus bangun.

3. Ribuan Tema, Emoji dan juga Mode Gelap

Sama seperti varian mod lainnya, GB WhatsApp juga punya banyak tema dan juga emoji yang jelas akan membuatmu lebih nyaman untuk memakai aplikasinya.

4. Menyalin Status, Jawaban Otomatis dll

Tak hanya fitur diatas, ada banyak fitur lainnya yang juga tidak kalah menarik mulai dari kita bisa menyalin status milik teman, menjawab secara otomatis seperti Whatsapp Business.

Cara Penginstalan GB WhatsApp

Untuk cara penginstalan dari aplikasi GB WhatsApp kurang lebih sama dengan Fouad WhatsApp dan yang lainnya.

  1. Unduh file APK GB WhatsApp di https://gbplus.net/download-gbwhatsapp-apk/
  2. Setelah filenya terunduh, instal aplikasinya
  3. Setelah terinstal, login dengan akun sesuai dengan nomor yang kamu miliki
  4. Selesai

Apabila ada larangan keamanan, kamu bisa mengikuti langkah nomor 4 di Fouad WhatsApp.

3. WA Bisnis MOD

fouad whatsapp update terbaru

Selain dua wa mod apk diatas, ada juga WA Bisnis Mod yang bisa kamu manfaatkan. Sebenarnya Whatsapp Business yang official pun sudah memiliki lebih banyak fitur ketimbang Whatsapp biasa. Lalu apa saja fitur dari versi mod Whatsapp ini? Berikut ulasannya yang bisa kamu pertimbangkan.

Fitur WA Bisnis MOD

1. Lebih Responsif

Lebih responsif terhadap pelanggan kamu dengan menggunakan pesan Pergi untuk menunjukkan bahwa kamu sedang pergi.

2. Buat Profil

Kamu bisa membuat  profil bisnis kamu untuk membantu pelanggan menemukan informasi berharga seperti situs web, lokasi, atau informasi kontak Anda.

3. Efisiensi Whatsapp Web

Selain untuk aplikasi, kamu dapat lebih efisien menanggapi pelanggan dengan langsung dari browser 

4. Menggunakan Telepon Rumah

Melalui WA Bisnis Mod kamu juga dapat menggunakan WhatsApp Business dengan nomor telepon rumah (atau tetap) dan pelanggan kamu dapat mengirim pesan di nomor tersebut.  Selama verifikasi, pilih opsi “Hubungi saya” untuk menerima kode melalui panggilan telepon.

5. Menjalankan WhatsApp Bisnis dan WhatsApp Messenger

Dengan WA Bisnis Mod ini kamu  dapat menggunakan WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger di ponsel yang sama, akan tetapi setiap aplikasi harus memiliki nomor telepon uniknya sendiri.

6. Gambar Tidak Terbatas

Seperti WA Mod ApK lainnya, WA Bisnis versi mod ini memiliki gambar yang tidak terbatas. Artinya kamu bisa mengirimkan gambar pada pelanggan sebanyak yang mereka minta. Namun kamu juga menggunakannya untuk chat kebutuhan pribadi.

7. Story 5 Menit

Bingung video promosi terlalu pendek? Dengan WA Bisnis MOD ini kamu bisa mengunggah video dengan durasi hingga 5 menit. Artinya kamu bisa promosi jauh lebih lama. 

8. Tema Tidak Terbatas

Versi mod dari wa bisnis ini adalah tema yang tidak terbatas. Masalah kamu bosan dengan tampilan wa yang itu itu saja tidak berlaku disini. Kamu bisa menggantinya dengan berbagai tema menarik yang sesuai dengan representasi bisnismu.

Cara penginstalan WA Bisnis MOD

  1. Yang pertama, kamu harus mengunduh file wa mod apk nya dari situs yang menyediakan
  2. Unduh file apk nya hingga selesai
  3. Lakukan penginstalan dengan membuka atau menekan aplikasinya pada folder unduhan
  4. Setelah terinstall, daftarkan nomor mu di aplikasi WA Bisnis versi mod tersebut. Apabila kamu ingin mendaftarkan nomor yang lain, kamu bisa menambahkannya di pengaturan.
  5. Selesai

Apabila kamu kembali menghadapi larangan atau batasan penginstalan dari sumber lain, kamu bisa mengikuti langkah nomor 4 pada WhatsApp Faroud diatas.

Itulah ketiga pilihan wa mod apk yang bisa kamu pertimbangan untuk diinstal. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu. Selamat mencoba.

Check Also

Cara Membuat Foto Blur Tanpa Aplikasi

Cara membuat foto blur  merupakan bagian terpenting dalam dunia desain fotografer. Efek ini untuk menyembunyikan …