Aplikasi Nonton Big Mouth Eps 3 Sub Indo Gratis

Kabar gembira buat kalian yang suka nonton drama korea, karena big mouth episode 3 subtitle bahasa indonesia sudah rilis, lalu bagaimana cara nonton big mouth eps 3 sub indo?

Pada artikel ini robotandro akan membagikan link nonton big mouth eps 3 sub indo gratis dan juga aplikasi nonton streaming big mouth eps 3.

Akhir episode kedua menampilkan Park Chang yang akan ditembak oleh penjaga penjara. Tapi kepala polisi tidak akan membiarkan Park Chang-ho mati seperti ini. Akhirnya, dia dipindahkan ke tempat terpencil.

Kemudian Goo Mi Ho yang menduga semua masalah suaminya berawal dari kasus pembunuhan elit di Rumah Sakit Göcheon, akhirnya memutuskan Mi Ho untuk bekerja di Rumah Sakit Göcheon milik istri walikota.

Segalanya tidak berjalan mulus, rupanya Gung Ji Hon mengetahui bahwa istri Park Chang Ho telah mulai menyelidiki kasus pembunuhan Gucheon.

Gong Ji Hoon sendiri adalah dalang di balik pembunuhan elit yang sebelumnya disutradarai oleh Park Chang Ho.

Tampaknya gerakan Go Mi Ho mulai diselidiki oleh pengikut Gong Ji Hon. Namun, lagi-lagi Mei adalah wanita pemberani dan keras kepala.

Go Mi Ho pergi ke kantor polisi untuk menemui jaksa dan meminta informasi. Dimana penggugat ini adalah tangan walikota. Walikota sendiri tidak lagi percaya pada Park Chang-ho.

Gong Ji Hon bertanya kepada seseorang apakah ada yang punya tesis yang mengacu pada pembunuhan di rumah sakit. Jika seseorang mengambilnya, dia akan dalam bahaya.

Gong Ji Hoon marah dan berniat menyingkirkan siapa pun yang mengganggu penyelidikan pembunuhan di rumah sakit. Dalam hal ini adalah Go Mi Ho.

Gong Ji Hoon marah dan berniat menyingkirkan siapa pun yang mengganggu penyelidikan pembunuhan di rumah sakit. Dalam hal ini adalah Go Mi Ho.

Park Chang-ho harus menjadi tahanan brutal untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Dia dipaksa untuk melawan dan membela diri dengan tahanan lain untuk menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang berkuasa. Park Chang-ho benar-benar berhasil melakukan hal itu.

Sekarang para tahanan di penjara takut pada Park Chang-ho. Karena dia selalu berhasil menghabisi lawan-lawannya. Dia juga mulai mendapatkan banyak pengikut dan anak buah Gung Ji Hun mulai melamar dan mulai berpikir bahwa Park Chang Ho adalah Tikus Besar.

Kepala Polisi Park Chang-ho kembali memperingatkan untuk tidak main-main dan berhenti menyelidiki kasus pembunuhan elit tersebut. Dia mengancam tidak akan segan-segan membunuh Park Chang-ho jika kasusnya terungkap. Bukan hanya Zhang Hu, tapi istri dan keluarganya akan dibunuh.

Park Chang bukan lagi pengacara lemah seperti dulu. Sekarang dia telah berubah menjadi tahanan brutal yang kuat dan ditakuti oleh banyak orang.

Park Chang Ho sekali lagi mengancam polisi, jika ada yang berani menyentuh istri dan keluarganya, dia tidak akan tinggal diam dan membunuh semua pelaku dengan tangannya sendiri.

Ini dia rangkuman Big Mouth episode ketiga tayang Jumat 5 Agustus 2022, kalian bisa nonton Big Mouth episode 3 full gratis di Aplikasi Disney Plus Hotstar.

Sekian review singkat sinopsis big mouth eps 3 beserta link nonton streaming gratis.

Check Also

Cara Membuat SKCK Baru

Cara membuat SKCK baru – Demi memenuhi kebutuhan hidup yang semakin tinggi, manusia berlomba-lomba mengumpulkan …