Cara Daftar Paket Internet Unlimited Telkomsel

Cara daftar paket internet unlimited telkomsel sangatlah mudah. Anda cukup mengetik dial up *363# dan muncul berbagai pilihan sesuai dengan isi pulsa Anda. Menggunakan paket data seluler unlimited merupakan sebuah solusi untuk para pengguna. Tentunya dengan menggunakan paket data seluler semua masalah pekerjaan dan urusan sekolah teratasi.

Mengingat bahwa saat ini hidup di era pandemi, dimana sebagian besar urusan pekerjaan dan sekolah menggunakan fasilitas online atau daring. Oleh sebab itu provider telkomsel melakukan terobosan baru, yaitu sebuah paket unlimited telkomsel. Lantat proses untuk mengaktifkannya bagaiman?simak ulasannya agar Anda tidak salah dalam menentukan pilihan paket kuota. Simak penjelasan di robotandro.com

Paket Unlimited Telkomsel

Adalah salah satu bentuk program dari provider telkomsel. Program dari telkomsel yang menawarkan berbagai pilihan dengan  fasilitas internet tanpa batas dan tentunya Anda dapat mengakses tanpa kendala. Dengan adanya fasilitas internet tanpa batas menjadi semua lapisan masyarakat mudah untuk menggunakannya.

Anda dapat meminang paket unlimited yang memiliki berbagai macam pilihan. Paket tersebut adalah paket data seluler simpati unlimited bulanan, paket internet unlimited telkomsel dan masih banyak lagi pilihannya sebagai berikut:

Inilah Paket Internet Unlimited Telkomsel dan Cara Untuk Mengaktifkan

  1. Paket Internet Telkomsel 4G 8GB

Paket internet unlimited telkomsel yang dapat Anda pilih adalah paket data seluler yang menawarkan 8GB + MDS. Lantas bagaimana cara untuk mengaktifkannya? Tentunya semua itu, sangatlah mudah

  • Anda menuju menu dial up lalu ketiklah*363*9#
  • Akan terdapat 3 opsi pilihan
  • Anda tekanlah nomor 3 yaitu 8GB + MDS
  • Lalu tekan OK
  • Anda akan mendapatkan pemberitahuan beberapa saat melalui SMS. Tentunya setelah mendapatkan notifikasi dapat digunakan.

Nah, untuk harga paketnya pun cukup murah, yaitu Rp 50.000 selama satu bulan. Fasilitas yang Anda dapat adalah dapat berselancar dengan bebas tanpa kendala. Anda pun dapat menikmati channel hiburan yang dapat memainkan semua keinginan.

Baca jgua Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

2. Paket  Data Seluler dengan Kuota Internet  Unlimited Telkomsel 4G 12 GB

Untuk paket selanjutnya adalah 12GB dengan menu yang ditawarkan adalah paket flash 500 MB. Terdapat dengan rincian paket  1.5 GB data lokal, lalu terdapat 5GB untuk 4G. Kemudian terdapat sejumlah bonus 10 kuota untuk menonton videomax. Untuk bisa mengaktifkannya inilah ketentuannya:

  • Menuju menu dial up dan ketik *363*9#
  • Muncul tiga opsi pilihan yang bisa Anda pilih
  • Ketiklah nomor 2
  • Paket 12GB dengan flash 500MB yang terdiri dari rincian 1.5 GB data lokal serta 5GB dengan 46
  • Tekan OK
  • Tunggulah beberapa menit, Anda akan mendapatkan notifikasi dari telkomsel

Paket ini menawarkan harga yang sangat terjangkau, yaitu Anda dapat mengadopsinya dengan harga Rp. 65.000. Anda Pun dapat mengakses dengan lancar tanpa adanya hambatan.

Baca juga Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Mati

  1. Paket Internet Unlimited Telkomsel 4G 10GB

Pilihan pengguna selanjutnya jatuh pada paket internet unlimited telkomsel  dengan fasilitas 10GB. Harga yang sangat ramah dikantong dan tentunya dengan masa aktif cukup lama, yaitu 30 hari. Untuk panduan pengaktifannya adalah:

  • Menuju menu dial up kemudian ketik *363*13#
  • Anda silahkan pilih opsi TAU 4G
  • Tekan OK untuk dapat menikmati paketnya
  • Tunggu pemberitahuan dari provider telkomsel
  • Paket Pun sudah dapat digunakan

Paket yang dapat menjangkau kantong para siswa dan mahasiswa dalam mengerjakan tugas dan untuk mencari informasi. Dengan harga Rp. 59.000 Anda pun dapat menikmati fasilitas berselancar didunia maya.

4. Paket Internet Unlimited Telkomsel 4G 30GB

Anda menginginkan kuota besar dengan harga yang ramah dikantong?,maka pilihlah paket 4G 30 GB. Dimana dalam paket ini tersedia paket flash 500MB kemudian terdapat 1.5GB paket lokal serta 5GB 4G, 13 kuota dari jam 00 hingga 07. Selain itu kuota tambahan untuk menonton video dan bonus pulsa 20rb. Bagi Anda yang memilih paket ini dan mengaktifkannya:

  • Masuk ke dial up dan ketiklah *363*9#
  • Lalu akan menampilkan tawaran dengan pilihan 30GB
  • Pilihlah dan tekan OK

Tunggulah hingga dapat notifikasi melalui SMS dari provider telkomsel. Paket kuota ini biasanya sangat cocok bagi mereka para pekerja kantoran. Dimana paket yang menawarkan jaringan selancar yang lancar dan tentunya harga sangat ekonomis. Dan dapat diadopsi dengan harga Rp.70.000.

Baca jga Mudah! Cara Unreg Kartu Telkomsel

Itulah beberapa daftar paket internet unlimited telkomsel yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Anda dapat membelinya di konter atau minimarket yang telah bekerjasama dengan provider telkomsel. Untuk pembelian paket grapari pun juga dapat Anda lakukan untuk pengaktifannya.

Bisa juga Anda mengunduh aplikasi my telkomsel untuk bisa membeli paket terjangkau tersebut. Semua telah dimudahkan oleh pihak telkomsel dalam pembeliannya. Anda Pun tak perlu khawatir ketika tidak dapat mengakses melalui *363#. Terdapat pilihan yang bisa Anda lakukan.

Check Also

Cara Setting Channel YouTube Agar Banyak yang Nonton

Cara setting channel YouTube agar banyak yang nonton pasti akan banyak dicari oleh para pemilik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *