Cara Upload Video TikTok HD

Bukan hanya menikmati keseruan nonton, peminat video mulai penasaran bergerak sebagai pelaku. Namun, ada kalanya hasil kurang memuaskan dengan tayangan blur, tidak jelas dan tak enak ditonton. Sebetulnya cara upload video TikTok HD semudah cinta lama bersemi kembali.

Sedikit guyonan, menghasilkan video kualitas tak tanggung-tanggung dengan penampakan anti blur bukan hanya impian. Semua dapat menghasilkan kualitas tersebut terlebih pada aplikasi TikTok. Cara upload video di sana dapat disamarkan yang sedikit blur menjadi lebih jelas lagi.

Membuat video membutuhkan keterampilan tersendiri dan butuh proses untuk hasil makin kece. Di awal bisa saja hancur dan tidak enak dilihat sama sekali. Pada pembuatan berikutnya dapat digunakan sebagai pelajaran dan mencari solusi hasil optimal. Simak penjelasan di robotandro.com

Jauh dari Kata Ribet, Cara Upload Video TikTok HD Auto Cepat Hasil Maksimal

Di aplikasi keren ini, banyak kategori disediakan tergantung peminat. Jika penguna ingin menayangkan video makanan, bisa saja. Bukan hanya makanan, tentang wisata, pendidikan, berita terkini dan olahraga lengkap semua.

Dengan banyaknya niche yang dapat dipilih, penonton akan menemukan mana yang paling disukai sesuai minat. Lalu, kenapa harus membuat postingan video bagus? Ada banyak alasan kenapa video agus, kualitas HD mampu menjaring lebih banyak penggemar.

Baca juga Game yang Viral di TikTok

Hal menguntungkan lainnya jika tahu cara upload video TikTok HD karena banyak alasan. Keuntungan tersebut bisa dijadikan acuan jangka anjang. Terlebih pengguna yang menggantungkan keuangan dari aplikasi tersebut. Ini dia keuntungan dari video HD:

Keuntungan video HD

  • Menjaring penonton jauh lebih banyak daripada video terlihat blur karena tayangan jelas membuat mata enak dan asyik ketika melihatnya.
  • Menunjukkan pembuatan video bukan ala kadarnya, sehingga hasilnya lebih bagus.
  • Menyamankan penonton karena apa yang ditonton sangat menarik dengan gambar jelas.
  • Postingan video bakal dilihat hingga akhir karean saking bagusnya.
  • Tidak bosan untuk ditonton kembali.

Apabila masih bingung dnegan kualitas HD, mudahnya lebih jelas tayangan videonya dan dilihat nyaman. Bayangkan saja menonton video tapi remang-remang dan blur sehingga tidak jelas apa yang ditonton. Hal seperti itu akan menjengkelkan dan auto ganti nonton yang lain.

Ada orang yang lebih suka edit pada aplikasi lain sebelum memposting ke aplikasi video tertentu. Sudah jadi, tinggal upload, selesai. Baik tulisan, tambahan suara musih hingga pernak pernik sudah auto jadi. Namun, ada pula yang memilih untuk melakukan edit di Tik Tok secara langsung.

Baca juga Cara Membuat Video Tiktok dengan Foto dan Tulisan

Ketika membuka akun aplikasi ini, ada beberapa fitur ketika akan upload video baru. Setelah memilih video, ada cara edit mudah di sana beserta musik sekalian. Penguna bisa menentukan tulisan apa yang akan ditampilkan, tambahan suara seperti apa hingga pilihan musik.

Untuk hasil gambar visual lebih bagus lagi perlu cek ombak cara upload video TikTok HD ala detail berikut ini.

1.     Jaringan Harus Stabil

Sekali lagi untuk urusan apk perlu jaringan internet mumpuni. Pilih yang stabil untuk kelancaran segala aktivitas berinternet. Kelancaran upload, editing atau melakukan apapun yang berhubungan dengan internet bisa lancar jika stabil.

2.     Update Versi TikTok

Apakah sudah update versi terbaru aplikasinya, jika sudah meluncur ke aplikasi langsung. Versi terbaru dapat di update sehingga selalu dapat membuka apk tanpa harus menunggu update terlebih dahulu.

Baca juga Cara Membuat Foto Menjadi Anime

3.     Bikin Akun atau Login

Apabila belum memiliki akun TikTok, dapat membuat akun dahulu. Caranya sangat mudah hanya butuh waktu beberapa menit saja. Jika sudah pengguna login ke akun tersebut.

4.     Tambahkan Video

Laman beranda akan muncul dan pilih di profil pengguna. Sebelumnya siapkan dahulu video yang akan diposting. Jika sudah klik ikon ‘+’ yang artinya dapat menambahkan video. Lalu pilih ‘berikutnya’. Dengan demikian, video dari HP sudah terupload ke apk, tunggu hingga selesai seluruhnya.

5.     Tambahkan Deskripsi

Dari sini muncul dapat ditambahkan segala deskripsi yang dibutuhkan. Ingin edit langsung juga boleh menambahkan fitur yang telah disediakan. Baik berupa tulisan, angka, emoji dan musik sesuai keinginan.

6.     Toogle Upload HD Aktifkan

Setelah itu muncul pilihan ‘more option’ dapat langsung di klik. Apabila sudah selesai jangan lupa aktifkan toogle untuk upload HD. Pilihan ini membuat video tampil jelas penuh kecerahan maksimal.

7.     Video Upload

Apabila tahapan detail sudah dilakukan, video akan teruggah dengan kualitas HD. Artinya hasil tayangan ketika ditonton terlihat jelas. Jauh dari kata blur dan kualitas audio lebih jernih. Adanya versi HD bikin penonton kerasan melihatnya.

Pengguna merasa masih kesulitan dan ragu melakukannya, jangan khawatir. Semua memang seperti hanya bayangan saja kalau tidak praktek langsung. Untuk jelas dan metode seeri apa dapat langsung buka akun TikTok.

Setiap proses di aplikasi akan lebih jelas dan tidak membingungkan. Sudah berhasil tayang setelah cara upload video TikTok HD sukses dilakukan. Hasil video yang telah upload dipastikan lebih nyaman dan jelas gambarnya, auto bakal tambah follower juga.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *