Game yang Viral di TikTok

Siapa yang tak tahu TikTok, aplikasi video pendek ini memang sedang populer. Apalagi di kalangan generasi milenial. Di TikTok Anda tidak hanya bisa menikmati video pendek menarik, tapi juga memainkan game seru. Apalagi banyak game yang viral di TikTok sekarang sangat menarik untuk dimainkan.

Bermain game tersebut bisa menghilangkan stres dan kepenatan. Bahkan juga bisa mengasah otak. Tak heran banyak pengguna TikTok yang tertarik mencoba bermain game, sambil menjadikannya konten.

Penasaran apa saja game  yang viral di TikTok sekarang  ini ? Yuk ikuti tulisan singkat di robotandro.com bawah ini.

1. Game Letoy Fail Run

Game yang viral di TikTok sekarang ini adalah Fail Run atau biasa dikenal sebagai game letoy. Penamaan game letoy sendiri memang karena permainan ataupun karakter gamenya sangat menuntut kesabaran. Bahkan terkadang membuat kesal, tapi hal itu membuat pengguna TikTok tertarik untuk memainkannya. Sehingga banyak sekali konten video Fail Run akhir-akhir ini.

Anda juga bisa mencoba memainkannya dan merekam aktivitas tersebut dengan screen recorder. Setelah itu bisa Anda upload videonya di TikTok. Sebelumnya Anda bisa mengunduh game ini di Playstore ataupun Appstore lainnya. Game viral ini terbilang seru tapi tidak serumit game PUBG, The Sims, dan sejenisnya.

Fail Run ini berbasis karakter yang harus Anda kendalikan hingga sampai ke garis finish. Karakter tersebut didesain sangat lemah tapi harus bisa bergerak atau berlari. Untuk menggerakkannya, Anda cukup klik di depan langkah karakter tersebut. Akan ada banyak rintangan sebelum garis finish. Jadi Anda harus melewatinya untuk memenangkan permainan.

Baca juga Cara Keluar Dari Game PS3 Dengan Mudah

2. Unfair Mario

Selanjutnya adalah game Unfair Mario. Anda tentu tak asing dengan nama game satu ini. Game yang viral di TikTok sekarang ini juga sangat menguji kesabaran Anda. Sama halnya seperti game letoy Fail Run. Sekilas game ini memang mirip dengan game legendaris Super Mario. Namun ada beberapa perbedaan mendasar.

Misalnya saja pada Unfair Mario ini ada banyak sekali rintangan yang tak terlihat. Bahkan terkadang tiba-tiba muncul di tempat-tempat yang tak terduga. Walhasil Anda harus mengulang permainan ini lagi dan lagi. Benar-benar menguji kesabaran.

Unfair Mario sangat cocok untuk dijadikan konten TikTok. Keseruan saat menghadapi rintangan bisa membuat video Anda viral.

3. Katla Vercel

Katla Vercel ini merupakan game tebak-tebakan kata. Jadi nantinya akan ada satu kata yang terdiri dari lima huruf. Anda harus menebak kata tersebut. Nantinya akan ada 6 kesempatan untuk menebak kata itu. Kata-katanya juga yang tertera di KBBI. Jadi kosa kata Anda di sini benar-benar diuji.

Setiap harinya akan ada kata-kata baru yang muncul tiap beberapa jam. Awalnya tidak ada petunjuk kata apa yang harus ditebak. Namun nantinya akan ada informasi apakah huruf-huruf yang ditebak sudah sesuai atau belum.

Anda juga tidak perlu repot untuk menginstal apk ini, sebab game ini berbasis browser atau web. Tinggal kunjungi situsnya (katla.vercel.app), Anda sudah bisa bermain tebak kata. Menariknya lagi game ini gratis dan Anda tidak perlu login.

Baca juga 10 Game Wik Wik Terbaik untuk Android dan iOS

4. Please Touch Me Hand

Game ini tidak hanya viral di TikTok tapi juga di banyak mesin pencari. Orang-orang beramai-ramai mencari link websitenya untuk mencoba permainan ini. Sebenarnya game ini sudah ada sejak 2005 lalu dan sekarang mulai viral.

Untuk bermain game jari tangan ini juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi situs pleasetouchme.com saja. Kemudian login dengan akun yang sudah dibuat. Setelah itu Anda hanya perlu menggunakan mouse untuk merubah jari tangan yang terbuka agar mengepal. Beberapa saat kemudian tangan yang mengepal tersebut otomatis akan terbuka kembali.

Game yang viral di TikTok sekarang ini pantas untuk Anda coba. Selain membuat Anda rileks, juga tidak perlu memeras otak.

5. Emojimix  

Game yang satu ini juga tengah viral. Permainan ini bisa Anda dapatkan di aplikasi TikTok. Jika Anda sering memainkan aplikasi ini tentu sudah tidak asing lagi. Berbeda dengan game di atas yang harus Anda unduh terlebih dahulu di Play Store. Atau mengunjungi website officialnya.

Game yang viral di TikTok sekarang ini akan menyediakan macam-macam emoji untuk Anda. Menariknya lagi bisa dibagikan ke apk lainnya. Misalnya saja WhatsApp, Instagram serta apk lainnya yang terkoneksi.

Permainan ini sangat simple dan menghibur. Apalagi cara bermainnya sangat mudah. Anda hanya perlu memilih beberapa emoji yang menurut Anda menarik. Setelah itu gabungkan beberapa emoji tadi, dan hasilkan emoji baru yang lebih keren.

Baca juga Cara Menggunakan PPSSPP di Android Untuk Bermain Game

Nah demikianlah pembahasan seru mengenai game yang viral di TikTok sekarang ini. Game-game di atas sangat menarik dan beragam. Ada yang menguji kesabaran, menambah pengetahuan, juga ada yang sangat simple. Anda bisa memilih salah satu untuk dimainkan dan dijadikan konten TikTok. Selamat mencoba.

Check Also

Game Penghasil Saldo DANA

8+ Game Penghasil Saldo DANA Asli dan Terbukti Membayar

Apakah anda ingin menghasilkan uang secara online hanya dengan bermain game saja? siapa yang bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *