WA-GB-Versi-Pro-Apk

GB WhatsApp Pro Apk Versi Terbaru

Apakah anda pernah mendengar mengenai GB whatsapp pro apk sebelumnya? dimana aplikasi WA modifikasi ini sangat populer dikalangan pengguna WA Mod karena fiturnya yang kaya serta istimewa yang tidak bisa anda dapatkan pada whatsapp versi asli bahkan aplikasi Mod lainnya.

Bukan rahasia umum lagi dimana WA versi modifikasi menjadi salah satu pilihan alternatif banyak pengguna WA yang ingin mendapatkan fitur tambahan yang tidak bisa ditemukan pada WA versi original. Selain itu, dengan WA mod, anda pun bisa menggunakan lebih dari satu nomor WA dalam satu HP selain menggunakan google business. Hal ini dimungkinkan karena WA mod sendiri merupakan buatan pihak pengembang ketiga sehingga sistem HP anda tidak akan membaca WA ganda selain versi WA original yang telah terpasang sebelumnya.

Saking kayanya akan fitur, bahkan banyak pengguna WA mod yang menjadikan versi aplikasi ini menjadi WA utama untuk dijadikan aplikasi berkomunikasi sehari-hari untuk berbagai kebutuhan baik itu pribadi maupun untuk kebutuhan bisnis.

Adapun salah satu WA mod yang sangat populer digunakan belakang ini adalah aplikasi bernama GB whatsapp pro apk yang menambahkan fitur-fitur tambahan dan opsi kustomisasi yang akan membuta anda makin betah membuka WA dimana anda bisa mengubah tema, font, dan ikon sesuai selera anda. Tidak hanya itu, aplikasi mod inii juga memungkinkan anda untuk berbagi file media yang lebih besar, seperti video sampe 50MB dan file audio sampe 100MB.

Untuk lebih jelasnya, simak fitur dan kelebihan dari GB Whatsapp Pro apk yang bisa anda simak sebagai berikut.

Fitur GB WhatsApp Pro Apk

Kustomisasi Tema

Seperti yang kami sebutkan diatas, pada WA versi mod ini anda bisa menemukan fitur kustomisasi dimana anda bisa membuat GB WhatsApp makin menarik dan tidak membosankan. Anda bisa mengubah tema, font, dan ikon-ikon yang ada di dalam aplikasi.

Privasi yang Lebih Aman dan Terlindungi

Fitur selanjutnya yang tidak kalah bermanfaat adalah fitur privasi yang lebih aman dan terlindungi dimana anda bisa menyembunyikan status online, tanda centang biru, hingga pemberitahuan ketika anda sedang mengetik. Bahkan anda juga bisa mengatur pengaturan privasi untuk setiap kontak secara individual.

Mengirimkan File Media yang Berukuran Besar

Dengan WA mod ini, anda bisa mengirim video dengan ukuran hingga 50MB dan file audio hingga 100MB sehingga anda pun bisa lebih bebas berbagi bersama teman-teman anda.

Menjadwalkan Pengiriman Pesan

GB WhatsApp juga menyediakan fitur penjadwalan pesan dimana anda bisa menentukan waktu kirim pesan sesuai keinginan anda untuk berjaga-jaga apabila nanti anda melupakan mengirim pesan penting kepada kontak tertentu.

Anti hapus Status dan Pesan

Dengan WA GB, anda bisa melihat pesan secara permanen meskipun orang tersebut telah menghapusnya sehingga anda tidak perlu lagi penasaran karena pesan yang dihapus. Selain itu, anda juga bebas melihat unggahan di status WA selama 24 jam meski kontak anda telah menghapusnya.

Download status WA

Pada Wa vesi original, anda tidak bisa menemukan fitur download status untuk melindungi privasi unggahan para penggunanya. Namun berbeda dengan GB whatsapp ini dimana anda bisa mendownload status WA orang lain apabila anda menyukai status tersebut tetapi malu-malu untuk memintanya langsung.

Download GB WhatsApp Pro Plus Apk

Anda sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi GB WA versi modifikasi? tanpa basa-basi lagi, simak detail aplikasi beserta link downloadnya sebagai berikut

Nama Aplikasi WA GB (WhatsApp Mod)
Versi Terkini 19.45
Ukuran Aplikasi 54 MB
Fitur Modifikasi Anti banned
OS Pendukung Android 4.3 atau diatasnya
Download GB WhatsApp Pro Via FouadMods DISINI

Cara Pasang GB WhatsApp Pro Plus Apk

Setelah anda mendownload aplikasi GB WhatsApp Pro Plus Apk , maka selanjutnya adalah menginstall atau memasang di HP anda. Simak panduannya sebagai berikut.

  • Pertama, anda bisa membuka pengaturan dan menuju ke pilihan privasi dan keamanan.
  • Kemudian anda bisa aktifkan pada kolom sumber tidak dikenal dengan mencentangnya.
  • Lalu kembali dan cari GB WhatsApp Pro Plus Apk di folder download pada file manager.
  • Tekan install dan anda bisa menunggu proses install aplikasi hingga selesai.
  • Apabila proses install benar-benar selesai, maka anda bisa menggunakan WA GB dengan fitur-fitur lengkapnya.

Sekian informasi mengenai GB WhatsApp Pro Plus Apk yang bisa menjadi alternatif WA mod menarik untuk anda gunakan dengan fiturnya yang kaya dan semua itu bisa anda gunakan secara gratis.

Check Also

Bato To Apk Bahasa Indonesia, Baca Manga Online Lengkap dan Gratis

Bagi anda para penggemar manga anime dan sedang mencari platform untuk membaca koleksi manga online …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *