Beberapa Situs Survey Online Yang Masih Terbukti Membayar Recehan

Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet? Merupakan pertanyaan yang sudah banyak sekali keluar oleh para pengguna jagad internet.
Dengan mengetikkan pertanyaan itu di kolom pencarian google, maka akan banyak sekali tulisan yang akan menjawab berbagai macam cara menghasilkan uang hanya bermodal HP dan internet.
Tak terkecuali saya sendiri juga akan memberikan jawaban yang sudah tertulis di judul. Yaitu dengan menjawab survey online berbayar.
Tahukah kamu dengan sebuah handphone yang terhubung dengan koneksi internet, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan mengisi survey online?
Saat ini juga sudah banyak situs survey online yang bertebaran di internet. Dengan kata kunci “survey online berbayar” berbagai situs akan muncul di pencarian Google.
Namun tahukah kamu tidak semua situs survey online yang benar-benar bisa membayar?
Ya, beberapa situs hanya memanfaatkan kita untuk mengisi survey tanpa memberikan imbalan sama sekali. Sehingga waktu dan tenaga yang kita gunakan hanya terbuang begitu saja tanpa mendapatkan imbalan yang sudah dijanjikan.
Untuk itu robotandro.com akan merangkum 3 situs online yang benar-benar terbukti membayar di tahun 2021 ini.
3 Situs Survey Online Berbayar Terbaik Versi Roboandro.com

Berikut ini merupakan beberapa situs survey online berbayar yang sudah terbukti membayar dan tentunya aman. 
1.  Rakuten Insight Surveys

Rakuten Insight Surveys adalah salah satu situs survey online yang akan memberikan sejumlah poin setelah mengisi sebuah survey. Poin ini yang nantinya bisa kita tukar dengan imbalan seperti voucher Tokopedia dan Lazada.
Mendapatkan imbalan dari Rakuten Insight tergolong mudah karena kita hanya perlu mengumpulkan minimal 500 poin untuk voucher Tokopedia Rp.25000. Voucher akan diterima pada tanggal 20 bulan berikutnya setelah penukaran poin.
2. Opinionworld

Situs yang satu ini juga sudah terbukti membayar. Tidak jauh berbeda dari situs yang tertulis di atas. Opinionworld akan memberikan imbalan setelah kita mendapatkan poin dan menukarkannya dengan imbalan yang kita inginkan.
Kelebihan dari situs ini adalah setelah penukaran poin kita akan langsung menerima imbalan melalui pemberitahuan email sehingga bisa langsung digunakan.
Minimal poin untuk bisa ditukarkan memang cukup mudah yaitu 165 poin untuk voucher Tokopedia Rp.25000 dan 200 poin untuk 2 USD.
Kekurangannya situs Opinionworld adalah survey yang tersedia tidak cukup banyak dan terlalu jarang sehingga membutuhkan waktu dan kesabaran untuk menghasilkan recehan.
3. Surveytime.io

Survey online yang satu ini menurut saya yang terbaik. Karena setiap satu survey yang kita selesaikan maka imbalan akan segera langsung kita dapatkan, dengan catatan memiliki akun Paypal.
Satu survey saja bisa dihargai uang 1 Dollar sehingga sangat mudah menghasilkan uang dari situs survey ini. Tentu saja kamu harus menyelesaikan survey sampai selesai untuk mendapatkan imbalan tersebut.
Setelah berhasil menyelesaikan survey, akan ada notifikasi email dari Surveytime tentang hadiah yang kamu dapatkan dari mengerjakan survey.
Singkat kata, itulah 3 survey online terbaik yang masih terbukti membayar setidaknya di tahun 2021. Kamu bisa menggunakan salah satu atau ketiga situs tersebut untuk mendapatkan uang dari internet.
Sekian informasi tentang Situs Survey Online Terbaik Yang Terbukti Membayar. Semoga tulisan ini memberikan manfaat bagi para pembaca. Jika ada pertanyaan bisa melalui kolom komentar atau hubungi kontak.

Check Also

Cara Ajukan Pembatalan Tokopedia

Cara ajukan pembatalan Tokopedia –  Waktunya tanggal muda, nih!. Pasti pada sibuk mikirin barang-barang yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *