Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Design Terbaik HP Android

Kalau bicara soal logo, mungkin yang akan terlintas dipikiran mu adalah logo dari brand atau merk produk terkenal seperti logo Apple, logo Android, logo merk baju dan sebagainya.
Logo tersebut biasanya dibuat menggunakan perangkat komputer atau PC/Laptop dengan menggunakan software design contohnya Adobe Photoshop, Illustrator dan Corel Draw.
Akan tetapi, bukan berarti cara membuat logo design hanya bisa dilakukan lewat PC saja, bahkan HP Android pun bisa digunakan sebagai media untuk membuat logo dan desain. Karena itu kami sudah merangkum 5 aplikasi pembuat logo gratis online dan offline untuk HP Android.
Kelebihan Aplikasi Pembuat Logo di HP

Dengan menggunakan aplikasi pembuat desain dan logo di HP, tentu saja kamu akan menikmati sejumlah kelebihan daripada membuat desain di Laptop.
Dan tentu saja kelebihan utamanya adalah, sangat mudah digunakan untuk pemula bahkan sambil rebahan sekalipun, kamu tidak perlu repot harus duduk di atas kursi menghadap meja seperti halnya pengguna PC.
Selain itu aplikasi pembuat logo di HP juga menyediakan beragam fitur menarik seperti template dan ilustrasi premium yang sudah siap untuk kamu gunakan baik secara gratis dan berbayar.
Penasaran Bagaimana cara membuat logo design di HP? Berikut adalah 5 aplikasi pembuat logo untuk pemula terbaik HP Android.
5 Aplikasi Pembuat Logo Design Terbaik

1.  Canva


Sebagai aplikasi pembuat logo yang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store, bisa dibilang Canva adalah aplikasi terbaik saat ini sebagai pengolah desain logo.
Tidak butuh keahlian khusus bagi siapa saja yang ingin membuat desain. Canva menawarkan lebih dari 50.000 template gratis serta 500+ font yang sudah tersaji dan siap untuk kamu konsumsi kapan saja.

Aplikasi Canva bisa didownload secara gratis di Playstore dengan size 25 MB. Dan setidaknya membutuhkan koneksi internet agar dapat digunakan.
2.  PixelLab
Jika kamu sangat menyukai desain logo dengan tampilan gambar 3D, maka PixelLab sangat recommended untuk diinstal di ponselmu.
PixelLab memberikan fitur kemudahan dalam mendesain gambar dan teks 3D dengan banyak efek dan stiker menarik yang tersedia. Sehingga cukup ramah sebagai aplikasi pembuat logo nama dan logo gaming di HP.
Terdapat juga fitur menghapus background pada foto dan menggantinya dengan latar belakang yang berbeda. Size-nya sendiri hanya sekitar 9,2 MB saja di Playstore.
3.  Infinite Design

Infinite Design mendukung ekspor format SVG yang sangat cocok untuk desain vector.
Keunikan dari Infinite Design ini adanya fitur impor foto dari galeri yang bisa dijiplak saat pengeditan desain, sehingga cukup memudahkan pengguna dalam mendesain gambar logo dan vector agar tertata rapi.
Di Playstore, kamu bisa mengunduhnya dengan size kurang dari 20MB.
4.  Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Template

Seperti namanya sendiri, Logo Maker memberikan kemudahan desain dari template gratis dengan beragam kategori seperti teknologi, natural, mountain dan masih banyak lagi.
Logo Maker hanya berukuran 19mb dan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Playstore.
5.  Logo Maker Plus

Fitur Logo Maker Plus juga tidak kalah menarik dari aplikasi di atas untuk membuat logo keren. Setidaknya terdapat 700 font keren yang ada di Logo Maker Plus.
Logo Maker Plus juga cukup bagus untuk men-desain logo keren dengan efek dan teks 3D, sehingga memberikan kesan profesional oleh pembuat desain. Terdapat paket logo premium dan ekslusif (berbayar) bagi kamu yang ingin membuat logo unik dan lebih menarik.
Size dari Logo Maker Plus sekitar 20mb. Logo Maker Plus sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna.
Kesimpulan

Paling tidak terdapat daftar 5 aplikasi pembuat logo desain terbaik untuk HP Android yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Playstore, yaitu:
•  Canva

•  PixelLab

•  Infinite Design

•  Logo Maker

•  Logo Maker Plus

Penutup

Demikianlah informasi tentang aplikasi edit foto atau logo design yang dapat saya sebutkan. Sekiranya dapat memberikan manfaat pada pembaca. Sampai jumpa.

Check Also

Cara Ajukan Pembatalan Tokopedia

Cara ajukan pembatalan Tokopedia –  Waktunya tanggal muda, nih!. Pasti pada sibuk mikirin barang-barang yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *